Intip Bek Kiri Pengganti Ardi Idrus, Persib Untung Besar Jika Dapatkan Pemain ini

- 14 April 2022, 20:35 WIB
Persib dikabarkan tengah gencar berburu pemain belakang untuk gantikan Ardi Idrus
Persib dikabarkan tengah gencar berburu pemain belakang untuk gantikan Ardi Idrus /Instagram @ardi_idrus22

GALAMEDIA - Keputusan Ardi Idrus yang memilih hengkang dari Persib membuat sektor bek kiri tim Maung Bandung kekurangan pemain.

Praktis selepas kepergian Ardi Idrus, Persib hanya menyisakan satu nama di posisi bek kiri saat ini yaitu Zalnando.

Hal itu pun pada akhirnya membuat Persib harus mendatangkan bek kiri baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ardi Idrus.

Nama-nama pemain yang berposisi bek kiri seperti Ricky Fajrin (Bali United) dan David Rumakiek (Persipura) pun muncul ke permukaan dan dirumorkan akan menjadi bagian Persib

Baca Juga: Yudi Guntara Soroti Pergerakan Persib di Bursa Transfer, Sebut Ada Ketidakpuasan dari Robert Alberts.

Namun untuk Ricky Fajrin, Persib dipastikan tak akan bisa merekrutnya sebab mantan bek kiri Timnas Indonesia U-23 itu memilih bertahan di Bali United.

Karena itu satu-satunya peluang Persib untuk mendatangkan bek kiri baru pengganti Ardi Idrus adalah dengan cara merekrut David Rumakiek.

Rumor mengenai ketertarikan Persib terhadap David Rumakiek memang sudah tercium sejak lama, tepatnya pasca kompetisi Liga 1 berakhir.

Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa pengganti Ardi Idrus di Persib adalah mantan bintang Timnas Indonesia yang pernah bermain di Persipura dan hal ini mengerucut pada nama David Rumakiek.

Baca Juga: Mohammed Rashid Sampaikan Salam Perpisahan Usai Dilepas Persib: Kalian Semua Akan Tetap di Hati Saya

Jika pada akhirnya Persib benar-benar mendatangkan David Rumakiek, maka tim kebanggaan Bobotoh itu dipastikan sangat untung besar.

Pasalnya David Rumakiek mempunyai syarat tersendiri bagi klub manapun yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Adapun syarat yang diberikan David Rumakiek tersebut adalah ia yang harus berada satu tim dengan adiknya yaitu Ramai Rumakiek.

Syarat dari David Rumakiek itu pun tampaknya bisa dipenuhi oleh Persib, terlebih sang Maung Bandung juga dikabarkan tengah mengincar Ramai Rumakiek.

Baca Juga: Banyak Negara Ingin Rebut Pangsa Pasar Perokok Indonesia, Unjani Gelar Webinar Soal Tembakau

Diketahui, Persib mengincar Ramai Rumakiek untuk mengisi kekosongan di posisi winger yang ditinggalkan Esteban Vizcarra.

Lantas akankah dua bersaudara David Rumakiek dan Ramai Rumakiek berlabuh ke Persib di musim ini? Kita tunggu saja perkembangannya.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x