Peduli Masyarakat, Kejari Garut Gelar Bazar Sembako Murah

- 20 April 2022, 19:20 WIB
-Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut menggelar bazar sembako murah bertempat di halaman Kantor Kejari Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 20 April 2022.
-Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut menggelar bazar sembako murah bertempat di halaman Kantor Kejari Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 20 April 2022. /


GALAMEDIA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut menggelar bazar sembako murah bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 20 April 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut, Neva Sari Susanti, mengatakan, bazar subsidi Adhyaksa Garut ini digelar bekerja sama dengan ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Garut dan juga dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut.

Menurut Neva, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako yang isinya terdiri dari 2 liter minyak goreng, lima liter beras, gula pasir, dan bawang, dengan harga Rp100 ribu.

"Nah itu sangat murah, karena kalau di pasaran untuk satu paket ini bisa mencapai 130 ribu rupiah," ujarnya, di Kantor Kejari Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: PLN Operasikan Transmisi Sepanjang 1.181 Kms, Tulang Punggung Listrik Jawa Bali

Neva menyebutkan, digelarnya kegiatan bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarkat di lingkungan sekitar Kejakasaan Negeri untuk memudahkan seluruh masyarakat memperoleh paket hemat.

"Dan alhamdulilah kita melaksanakan kegiatan ini secara virtal. Artinya, sebelum dilaksanakan penjualan kita tawarkan secara virtual," ucapnya.

Hal itu, lanjut Neva, supaya tidak ada pembeli yang berdesak-desakan, karena menurutnya, protokol Covid-19 juga tetap harus dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

"Jadi sebelumnya mereka kita data dulu terus satu hari kemudian, tepatnya hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk pengambilan paket-paket tersebut," katanya.

Baca Juga: Pakaian Adat Sunda Warnai Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-444 Kabupaten Sumedang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x