Ini Dia Dhila JM, si ‘Srepet tet tet teeeww’ yang Viral di Jagad Maya

- 29 April 2022, 16:30 WIB
Dhila JM bersama Agi Sugianto, Produser Media Musik ProAktif.
Dhila JM bersama Agi Sugianto, Produser Media Musik ProAktif. /


GALAMEDIA - Orang seperti Dhila JM sungguh beruntung lahir di era ‘generasi Z’. Bisa dengan mudah eksis di jagad maya dengan mengadopsi tren global lantaran akses internet sangat mudah.

Terlebih setelah Facebook dan Twitter, media sosial seperti Instagram, Snapchat, dan aplikasi Tiktok makin digandrungi anak-anak masa kini.

Dhila JM tidak mau ketinggalan memanfaatkan media sosial sebagai proses kreatifnya. Ia memiliki sejumlah akun di berbagai media sosial yang dengan mudah diakses publik.

Warganet, khususnya Tiktokers tentu tidak asing dengan jargon ‘srepet tet tet teeeww’ dan ‘slebew,’ yang sedang viral di TikTok dan kerap dijadikan backsound di banyak video parodi. Kreatornya tak lain adalah Dhila JM.

“Namanya mendadak popular. Ia bahkan sempat tampil di salah satu acara TV swasta menjadi bintang tamu,” ujar Produser Musik, Agi Sugianto, saat ditemui di kantor TAPro di Cibubur Point, Harjamukti Depok, Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Panas Isu Perselingkuhan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Malah Posting Foto Ini di Instagram

Karena fenomenal, Agi Sugianto kemudian mendapuk pelajar asal Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ini menjadi penyanyi. Di bawah naungan PT. Media Musik ProAktif, Dhila JM menjalani proses rekaman dan syuting video klip.

"Nggak nyangka bisa rekaman. Senang banget bisa jadi penyanyi. Terima kasih pak Agi, saya bisa ke Jakarta dan bisa jadi penyanyi" cetus Dhila JM polos saat dijumpai di kantor Proaktif di Cibubur Point, Harjamukti Depok, Rabu (27 April 2022) lalu.

Gebrakan pertama, Dhila JM mendapat kepercayaan bawakan lagu "Hutang” (Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu), yang saat ini sedang viral. Lagu bergenre dangdut ini diciptakan Zai Hamzah dan musiknya diaransemen Idris Vanes.

“Diedarkan enam hari lalu, klipnya sudah ditonton 536 ribu netizen. Padahal Dhila JM tidak memiliki latar belakang penyanyi,” jelas Agi Sugianto.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x