Saat Sholat Id, Wakil Bupati Bogor Minta Warga Doakan Bupati Bogor Ade Yasin yang Ditangkap KPK

- 2 Mei 2022, 19:25 WIB
Ade Yasin tersangka kasus dugaan suap.  Saat Sholat Id, Wakil Bupati Bogor Minta Warga Doakan Bupati Bogor Ade Yasin yang Ditangkap KPK.
Ade Yasin tersangka kasus dugaan suap. Saat Sholat Id, Wakil Bupati Bogor Minta Warga Doakan Bupati Bogor Ade Yasin yang Ditangkap KPK. /Antara

GALAMEDIA - Saat Sholat Id atau Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta warganya mendoakan Bupati Bogor Ade Yasin yang ditangkap KPK.

Seperti diketahui, Bupati Bogor Ade Yasin tersandung kasus suap kepada pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Pada kesempatan yang mulia ini, saya memohon keikhlasan hati seluruh warga Kabupaten Bogor untuk mendoakan Ibu Ade Yasin," kata Iwan saat sambutan pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Bogor, Senin, 2 Mei 2022.

Baca Juga: 7 Wisata Alam di Bandung Cocok Isi Liburan Lebaran 2022

Iwan mendoakan Ade Yasin agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam kasusnya. Menurutnya, kasus yang menimpa Ade Yasin merupakan ujian tersendiri bagi Bumi Tegar Beriman.

"Semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dalam menghadapi ujian ini," ujarnya, dilansir Antara.

Menurutnya, Idul Fitri sejatinya menjadi momentum dalam merefleksi diri, serta memperkuat sinergi untuk terus membangun Kabupaten Bogor, menjadi yang termaju, nyaman dan berkeadaban.

Baca Juga: Ridho Rhoma Anak Rhoma Irama Bebas Bersyarat di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

"Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah terjadi dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x