Lapas Garut Terima Penghargaan dari Bupati usai Upacara Peringatan Harkitnas 2022

- 20 Mei 2022, 14:02 WIB
Kalapas Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, menerima penghagraan dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, pada Peringatan Harkitnas ke-114 di Lapang Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat 20 Mei 2022.
Kalapas Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, menerima penghagraan dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, pada Peringatan Harkitnas ke-114 di Lapang Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat 20 Mei 2022. /Agus Somantri./

GALAMEDIA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapang Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat 20 Mei 2022.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, bertindak selaku Inspektur upacara. Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Garut, Kepala Lapas Garut, para Kepala SKPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan, membacakan amanat Menteri Informasi dan Komunikasi RI, di antaranya bahwa Hari Kebangkitan Nasional ke-114 dengan tema "Ayo Bangkit Bersama".

Baca Juga: Spesifikasi Oppo Reno 8 Rilis 23 Mei 2022 Lengkap dengan Harga dan Keunggulan

Menurutnya, tema tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional dapat menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang menyerang lebih dari dua tahun dan berdampak di segala bidang kehidupan.

"Sehingga tema tersebut melambangkan semangat yang berkobar, kedamaian, serta awal yang baru," ujarnya, Jumat 20 Mei 2022.

Sementara itu, dalam momen tersebut, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Garut mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut atas pencapaian upaya dan peran serta aktif dalam mengelola konten-konten positif melalui berbagai media.

Baca Juga: Sampai Tiga Hari Ke depan, Gelombang Laut Setinggi 3,5 Meter Berpotensi Landa Wilayah Ini

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, menuturkan, tentunya hal ini menjadi prestasi kinerja dalam bidang komunikasi dan informasi serta pengelolaan pemberitaan positif melalui media.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x