Suami Ketua DPR Amerika Serikat Diduga Menyetir Kendaraan Sambil Mabuk

- 30 Mei 2022, 19:39 WIB
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy memberikan penghargaan medali 'Order of Princess Olga' kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat Nancy Pelosi saat keduanya bertemu, ditengah serangan Rusia di Ukraina berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Sabtu (30/4/2022).
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy memberikan penghargaan medali 'Order of Princess Olga' kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat Nancy Pelosi saat keduanya bertemu, ditengah serangan Rusia di Ukraina berlanjut, di Kyiv, Ukraina, Sabtu (30/4/2022). /Antara/

GALAMEDIA - Suami Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amerika Serikat Nancy Pelosi harus berurusan dengan polisi, karena dicurigai menyetir kendaraan sambil mabuk di Napa County, California pada Sabtu  28 Mei 2022.

Akibatnya Paul Pelosi (82 tahun) ditahan karena  didakwa melakukan dua pelanggaran. Untuk diketahui Nancy dan Paul Pelosi menikah sejak 1963.

Paul harus membayar 5.000 dolar AS (sekitar Rp72,76 juta) untuk mendapat jaminan pembebasan sementara.

Baca Juga: Polda Jabar Hentikan Kasus Dugaan Praktik Tindak Pidana Pemalsuan Merek SERVO

Juru bicara Patroli Jalan Raya California belum mengeluarkan komentar, namun mengatakan akan memberikan informasi selanjutnya.

Negara Bagian California melarang orang menyetir kendaraan jika kadar alkohol pada darah berada di atas 0,08 gram per desiliter darah.

Sebagaimana dikutip Galamedia dari Antara,  Nancy Pelosi sendiri pada Minggu (29/5) sedang berada di Rhode Island untuk memberikan pidato wisuda Brown University.

Baca Juga: PSSI Putuskan Kompetisi Liga 1 dengan Fornat Laga Kandang Tandang

Juru bicara Nancy, Drew Hammill, mengatakan, "Ketua DPR tidak akan berkomentar soal masalah pribadi yang terjadi pada saat beliau berada di Pantai Timur," ucapnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x