TEGA! Seorang Ayah di Cimahi Diduga Cabuli Anaknya Sendiri

- 2 Juni 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi pencabulan. TEGA! Seorang Ayah di Cimahi Diduga Cabuli Anaknya Sendiri./
Ilustrasi pencabulan. TEGA! Seorang Ayah di Cimahi Diduga Cabuli Anaknya Sendiri./ /Pixabay/@Alexas_Fotos/

GALAMEDIA - Seorang ayah di Kota Cimahi diduga mencabuli buah hatinya sendiri yang masih berusia 6 tahun. Mirisnya, pelaku yang berinisial MSM ini tidak hanya sekali melakukan aksi bejatnya.

Aksi bejat ayah kandung tersebut baru terkuak pada malam takbiran atau malam menjelang Idulfitri awal Mei 2022, saat korban membongkar kejahatan seksual yang diduga dilakukan ayahnya kepada ibu korban.

Ketua RW tempat tinggal korban yang berada di Cimahi Selatan, Lilis Nurwiyah mengungkapkan, setelah mendengar cerita itu ibu korban kaget dan langsung melapor kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Sudah 7 Hari Eril Belum Ditemukan, Tulisan Atalia Bikin Auto Nangis

"Malam takbiran, anak bangun dari tidurnya lari ke ibunya nangis, nggak mau ikut bapaknya lagi. Baru cerita anaknya soal kejadian itu. Langsung lapor polisi malam itu juga," ungkap Lilis saat dihubungi, Kamis, 2 Juni 2022.

Lilis mengatakan, aksi biadab itu bermula ketika ayah kandung berinisial MSM itu menjemput korban dari rumah ibunya di Kota Cimahi pada awal Ramadan tahun ini. MSM bersama ibu korban sendiri sudah bercerai.

Setelah pulang kembali ke rumah ibunya, korban terlihat murung, sehingga ibu dan neneknya membawa bocah tersebut ke Puskesmas terdekat.

Kemudian pertengahan bulan puasa, anak tersebut kembali dibawa ayahnya. Tanpa menaruh curiga, ibunya pun memberinya izin.

Baca Juga: PPDB 2022 Jabar Segera Dimulai, Tahap Pertama 6 hingga 10 Juni 2022

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x