Suskeskan Tuan Rumah, Komisi IV DPRD KBB Beri Sinyal Tambah Anggaran Porprov 2022

- 7 Juni 2022, 14:31 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Bagja Setiawan
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Bagja Setiawan /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Bagja Setiawan mengingatkan kepada KONI KBB agar ketika mengajukan anggaran tambahan untuk penyelenggaran Porprov Jabar 2022 disertai target peringkat yang hendak dicapai.

"Mengajukan tambahan anggaran untuk penyelenggaraan Porprov Jabar, tentunya tidak ada masalah bagi kami selama anggarannya ada Namun bukan hanya sekadar mengajukan tambahan anggaran, tapi harus juga ada jaminan prestasi yang hendak diraih," kata Bagja Setiawan, Selasa 7 Juni 2022.

Apalagi, lanjutnya, KBB sekarang menjadi tuan rumah untuk 17 cabang olahraga dimana umumnya tuan rumah selalu keluar sebagai juara umum.

Baca Juga: Spesifikasi Realme C35 Harga 2 Jutaan Performa Ngegas

"Mungkin nanti, kalau rekan-rekan di KONI KBB akan mengajukan proposal penambahan anggaran penyelenggaraan Porprov Jabar, mesti disertai dengan target peringkat yang akan dicapai," tandasnya.

Mengingat pelaksanaan Porprov Jabar 2022 tinggal beberapa bulan lagi, Bagja meminta kepada pengurus cabor, atlet sampai pelatih jangan hanya fokus pada pelaksanaan Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) KONI KBB.

"Kami berkeinginan seluruh cabor harus lebih fokus pada pembinaan atlet agar bisa berprestasi pada Porprov Jabar 2022," tukasnya.

Baca Juga: Ini Pendapat Wagub Jabar Soal Kelompok Khilafatul Muslimin

Pejabat Sementara (Caretaker) Ketua KONI KBB Agus Salide mengatakan, masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk persiapan sebagai tuan rumah Porprov Jabar.

Untuk venue akan memanfaatkan pusat pendidikan militer yang ada di KBB. Selain itu, akan menggunakan venue di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x