Cimahi Perbolehkan Kegiatan Kesenian Mengundang Massa Digelar, Tapi.....

- 9 Juni 2022, 18:43 WIB
Ilustrasi.  Cimahi Perbolehkan Kegiatan Kesenian Mengundang Massa Digelar, Tapi...../Kiki Kurnia/Galamedia
Ilustrasi. Cimahi Perbolehkan Kegiatan Kesenian Mengundang Massa Digelar, Tapi...../Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi sudah memperbolehkan kegiatan kesenian yang mengundang massa, sepanjang tetap patuh pada protokol kesehatan. Serta harus ada rekomendasi dari pihak terkait.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Budi Raharja mengatakan, pada prinsipnya kegiatan kesenian yang mengundang massa banyak kini sudah diperbolehkan.

"Hanya saja tetap harus melalui rekomendasi, baik dari dinas maupun Satgas Penanganan Covid-19," kata Budi, Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga: Ada Kabar Terbaru dari Eril! Ridwan Kamil Langsung Terbang ke Swiss

Dalam waktu dekat ini, konser musik terbuka bertajuk Now Playing Festival 2022 bakal digelar di Kota Cimahi. Konser musik ditengah pandemi Covid-19 itu akan menghadirkan sejumlah musisi tanah air.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Instagram @nowplayingfest dan reklame yang sudah terpasang di sejumlah titik, konser musik tersebut akan dilaksanakan pada 10, 11, dan 12 Juni di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi.

Musisi yang direncanakan hadir dalam konser tersebut di antaranya Noah, Dewa 19, Kahitna, Maliq and D'essentialis, Vierratale, Raisa, Tulus, Bunga Citra Lestari, Pamungkas, Yura Yunita, Mahalini, Rizky Febian, dan sejumlah penyanyi lainnya.

Terkait dengan adanya konser musik tersebut, Budi mengakui jika pihaknya sudah mengetahuinya. Bahkan, sudah diundang untuk membahas konser tersebut oleh pihak penyelenggara. "Kalau kita hanya sebatas rekomendasi saja. Kalau izin itu di kepolisian," ucap Budi.

Baca Juga: Film “Naga Naga Naga” Bukan Sekadar Komedi Biasa, Tayang 16 Juni di Bioskop

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x