STT Bandung Raih Sekolah Tinggi Terbaik Pertama Tingkat Nasional Program MBKM Selama Dua Periode

- 30 Juni 2022, 07:03 WIB
STT Bandung Raih Sekolah Tinggi Terbaik Pertama Tingkat Nasional Program MBKM selama Dua Periode
STT Bandung Raih Sekolah Tinggi Terbaik Pertama Tingkat Nasional Program MBKM selama Dua Periode /STT Bandung/

GALAMEDIA - STT Bandung kembali meraih juara pertama berturut-turut 2021 dan 2022 menjadi Sekolah Tinggi terbaik dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) yang merupakan Program Kampus Merdeka yang dirancang untuk memastikan para mahasiswa mendapatkan kompetensi terbaik, terkini, dan terdepan.

Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T. mengatakan,
program ini dikuti 128 peserta yang lolos tahun ini.

STT Bandung kembali memperoleh predikat sebagai Sekolah Tinggi Terbaik pertama Tingkat Nasional. Tentunya, dengan jumlah mahasiswa terbanyak yang mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ini.

Baca Juga: UPDATE Jadwal dan Harga Tiket Film Ranah 3 Warna di Bioskop XXI dan CGV Padang Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

"Kami bersyukur memperoleh predikat juara pertama kembali berturut-turut sejak 2021 dan 2022 menjadi Sekolah Tinggi terbaik dalam program MBKM. Tentunya, dalam Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tingkat nasional," katanya.

Menurutnya, ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi STT Bandung atas segala capaian ini. Bagi Mahasiswa, terus pacu dan miliki semangat tinggi dalam upaya mengembangkan potensi yang ada dalam diri dalam berkreatifiras dan inovasi.

"Ya, tahun ini Go to University semakin digencarkan dengan penuh semangat oleh segenap Sivitas Akademika STT Bandung. Tentunya, untuk dapat menjadi lebih baik dan terdepan dalam budang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," para Naseer.

Baca Juga: Harga Tiket Film Minions: The Rise of Gru di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Batam dan Tanjungpinang 30 Juni 2022

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x