Mayoritas Cuaca di Kota-kota Besar di Indonesia Diprediksi Cerah Berawan

- 9 Juli 2022, 08:02 WIB
ilustrasi cuaca cerah berawan.
ilustrasi cuaca cerah berawan. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

GALAMEDIA - Mayoritas cuaca di kota besar di Indonesia diprediksi cerah berawan atau berawan pada Sabtu 9 Juli 2022 siang hingga malam.

BMKG memprediksi cuaca cerah berawan pada siang hari terjadi di Kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Sementara Kota Serang, Yogyakarta, Gorontalo, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Makassar, Palembang, dan Ternate diprakirakan berawan, sedangkan Kota Bandung, Banjarmasin, Palangka Raya, Ambon, Mataram, Jayapura, Mamuju, Kendari, dan Manado berpeluang mengalami hujan ringan.

Baca Juga: Roda Amal Peroleh Amanah Sapi kurban dari PT Len Industri

Namun cuaca cerah di siang hari diprediksi hanya Kota Surabaya.

Pada malam harinya, cuaca cerah berawan diprakirakan meliputi Kota Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Banjarmasin, Pontianak, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, dan Kupang.

Kota Banda Aceh, Serang, Gorontalo, Samarinda, Semarang, Ambon, Mataram, Manokwari, dan Padang diprakirakan berawan pada malam hari, sementara Kota Surabaya dan Pekanbaru cerah.

Baca Juga: Cinta Laura Ajak Bagikan Konten Edukatif dan Positif di TikTok

Pada Sabtu malam hujan ringan berpeluang turun di Kota Tarakan, Palangka Raya, Bandung, Ternate, Jayapura, Palembang, dan Medan serta hujan lebat berpotensi mengguyur Kota Mamuju.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x