Zainal Mutaqin Terpilih Jadi Ketua PWI Subang Secara Aklamasi

- 27 Juli 2022, 15:47 WIB
Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, Ahmad Syukri sekaligus pemimpin sidang menyerahkan petaka kepada Ketua Terpilih.
Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, Ahmad Syukri sekaligus pemimpin sidang menyerahkan petaka kepada Ketua Terpilih. /Dally Kardilan/Galamedianews/

GALAMEDIANEWS - Zainal Mutaqin terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang  periode 2022-2025 menggantikan H.Nano Suwarno, Rabu  27 Juli 2022.

Zainal sebagai wartawan SKM Intijaya ini menjadi calon tunggal setelah dibuka pendaftaran tidak ada  calon ketua lainnya hingga  saat pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab)  PWI Subang   yang berlangsung di Exposs Coffee Komplek Abdi Praja, Sukamelang, Subang 

Ketua terpilih, Zainal Mutaqin berjanji  akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan maksimal termasuk bekerja secara maksimal pula.

Baca Juga: 13 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Berhubungan Intim. Nomor 12 Dijamin Semua Suka!

“Saya janji akan menjadikan PWI Subang menjadi lebih baik sesuai agenda yang telah diprogramkan sebelumnya, baik di internal maupun Jawa Barat," katanya. 

Namun, lanjut Rapi, dirinya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan pengurus lain, apalagi  anggota PWI Kabupaten Subang untuk mendukung dan  menjalankan roda organisasi selama 3 tahun ke depan.

“Tanpa anggota saya bukan apa-apa dan mari kita tingkatkan kebersamaan dan profesi kita,” ungkap Zainal.

Baca Juga: Puluhan Siswa SLB G Dilatih Teknik Budidaya Tanaman Hidroponik

Sementara itu, Ketua PWI Jabar yang diwakili Sekretarisnya, Tantan Sulthon Bukhawan dan pengurus lainnya  mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Sekaligus berpesan, agar ketua bisa membesarkan organisasi PWI di Subang.

“Semoga ketua PWI Subang terpilih dapat menjalankan amanah dalam memimpin organisasi ini dan marwannya. Apalagi  PWI Subang sudah memiliki radio siaran dan koperasi,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x