Jamu Tim Juara, Guardiola: Kami Akan Buat Liverpool Merasakan Apa yang Kami Rasakan Musim Ini

- 2 Juli 2020, 14:40 WIB
Pep dan Klopp kembali berhadapan. (dailymail)
Pep dan Klopp kembali berhadapan. (dailymail) /

GALAMEDIA - Berhadapan dengan tim juara Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (3 Juli 2020) dini hari nanti di Etihad Stadium, pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan, skuad Jurgen Klopp layak mendapat guard of honour dari para pemainnya.

Meski demikian pelatih berpaspor Spanyol itu mengingatkan tim asuhannya siap merebut kembali mahkota Liga Premier musim depan. Kekalahan City di kandang Chelsea pekan lalu mengonfirmasi gelar pertama Liverpool dalam 30 tahun.

Baca Juga: Gunakan Apel Jin, Dukun Cabul Ini Setubuhi Anak di bawah Umur

Baca Juga: FKIP UNS Rancang Kurikulum Mengacu Model Pendidikan Jepang

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis 92 Juli 2020) meski mengakui dominasi tim tamu musim ini, Guardiola percaya penampilan Kevin de Bruyne dkk. berikutnya akan membawa mereka lebih dekat pada titel juara berikutnya.

Eks arsitek Barca itu bahkan melontarkan pernyataan jika Liverpool akan merasakan apa yang dialami The Citizens saat ini, “Kami akan membuat Liverpool merasakan apa yang kami  rasakan musim depan dan kami akan berjuang untuk musim nanti,” katanya.

Baca Juga: Cabuli Anak Dibawah Umur, Dukun Asal Cianjur Diciduk

Baca Juga: Pengiriman 7,5 ton Kokain Senilai Rp4,1 triliun Berhasil Digagalkan

Guardiola percaya titel juara bukan angan-angan bagi City dengan pendekatan yang tepat. Sementara itu  Klopp yang akan memimpin The Reds di laga perdana usai juara menyebut skuadnya tetap lapar gelar.

Unggul 23 poin dengan tujuh laga tersisa, Liverpool masih berkesempatan menumbangkan rekor poin 100 yang diarih City pada musim 2017-18. Pelatih Jerman itu pun menyebut sejumlah tim yang dianggap akan menjadi pesaing terkuat musim depan.

Baca Juga: Liverpool Fokus Hadapi Manchester City, Klopp: Perayaan Juara Sudah Berakhir

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x