Ketua DPC Demokrat Kota Bandung Pamerkan Strategi Pemenangan Pileg 9 Kursi

- 22 Desember 2022, 18:15 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama disela sela Rapimcab di Grand Pasundan Bandung Kamis 22 Desember 2022
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama disela sela Rapimcab di Grand Pasundan Bandung Kamis 22 Desember 2022 /Galamedia News

GALAMEDIA NEWS- Partai Demokrat Kota Bandung bertekad akan mengantarkan kader yang diusungnya menjadi Walikota Bandung pada tahun 2024 nanti.

Namun sebelum itu tentu saja akan konsentrasi terlebih dahulu untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Demikian diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama (AAP) saat menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung pada Kamis 22 Desember 2022.

Baca Juga: The Logde Maribaya, Cocok untuk Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru

Acara tersebut dihadiri seluruh bacaleg, PAC, pengurus Demokrat Kota Bandung. Pejabat yang hadir Walikota Bandung Yana Mulyana dan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Suratto.

Dalam kesempatan tersebut AAP memamerkan strategi yang akan dilakukannya menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi nanti dengan sentuhan teknologi, bahkan menggandeng pihak ketiga yang mumpuni dibidangnya.

Demokrat Kota Bandung sendiri menargetkan di Pileg nanti 9 kursi, jadi kalau anggota DPRD dari demokrat saat ini 5 orang maka diharapkan menambah 4 orang.

Tentu saja ini harus dilakukan strategi strategi yang kini sudah dipersiapkan dengan matang.
Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Anton Suratto pun memuji sentuhan teknologi dan strategi yang akan dijalankan AAP dalam menakhodai partai Demokrat Kota Bandung.

"Harapannya di pileg nanti maka 9 kursi harus tercapai, dan nanti selanjutnya mengantarkan Walikota Bandung pilihan Demokrat yang wakilnya harus dari internal kader demokrat, ya ini," kata Anton sambil menunjuk AAP.


Konsolidasi Partai Demokrat

Digelarnya Rapimcab Partai Demokrat Kota Bandung setelah Partai Demokrat ditetapkan nomor urut 14 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x