Sambut Pemilihan 2024, Aktivis 98 Jawa Barat Akan Perkuat Barisan

- 19 Juli 2020, 11:14 WIB
(Rio Ryzki Batee)
(Rio Ryzki Batee) /

GALAMEDIA - Aktivis 98 Jawa Barat akan memperkuat barisan, dalam menyambut pemilihan 2024 mendatang. Dimana tidak hanya mengusung, tapi juga ikut meramaikan pemilihan serentak tersebut.

Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan Unpad dan Anggota Alumni Aktivis 98 Jawa Barat, Muradi mengatakan bahwa meski sempat terjadi perpecahan pada masa Pilpres 2019, namun kini mulai bersama dan saling berkomunikasi.

"Aktivis 98 Jawa Barat Untuk 2024, artinya teman-teman aktivis juga akan ikut menjadi subjek dan tidak hanya menjadi pengusung. Apakah itu sebagai menteri, gubernur dan lain sebagainya," ungkapnya pada Temu Kangen dan Diskusi Aktivis 98 di Hotel Grand Tjokro, Jln. Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Miliki Gejala Tersendiri, Ilmuwan Inggris Sebut Virus Corona Terbagi Dalam Enam Jenis

Menurutnya walau ada rencana besar tersebut di tahun 2024 mendatang, diakuinya bahwa pihaknya kini masih terus melakukan komunikasi dan duduk bersama para aktivis 98 tersebut.

"Jadi bukan masalah ideologis, tapi ditegur, ice breaking, duduk bersama, hari ini juga ada yang tidak datang, kita maklumi karena kehendak masing-masing," terangnya.

Muradi menuturkan bahwa saat ini, terdapat sejumlah anggota Aktivis 98 Jawa Barat yang telah duduk di legislatif. Selain itu, juga aktif di berbagai bidang lainnya di Jabar.

Baca Juga: Prancis Kembali Dihebohkan Aksi Pembakaran Gereja Bersejarah

"Tapi selama ini, mereka jalan masing-masing, maka nanti kita bersama saling dukung dan support," ucapnya.

Pihaknya berharap Aktivis 98 Jawa Barat, dapat terus bersatu dan saling support, terutama untuk tahun 2024 mendatang.

"Kita berharap bersama-sama dan kawal bareng-bareng, juga diupayakan semakin banyak aktivitas bersama dan saling bertegur sapa," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x