Penuhi Undangan, Keluarga Mahasiswa UI Curahkan Isi Hatinya ke Kapolda Metro Jaya

- 2 Februari 2023, 13:23 WIB
Keluarga mahasiswa UI penuhi undangan hingga mencurahkan isi hatinya kepada Kapolda Metro Jaya.
Keluarga mahasiswa UI penuhi undangan hingga mencurahkan isi hatinya kepada Kapolda Metro Jaya. /Pexels @Valentin Sarte/

GALAMEDIANEWS – Keluarga Muhammad Hasya Attalah Syahputra memenuhi undangan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya. Muhammad Hasya Attalah Syahputra merupakan mahasiswa UI yang alami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia.

Ibu Hasya, Dwi Syafiera Putri, menjelaskan kedatangannya ke Polda Metro Jaya bertujuan untuk memenuhi undangan hingga membicarakan kasus putranya secara langsung, bahkan ia menyampaikan isi hatinya mengenai kasus kecelakaan yang dialami putranya kepada Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Manchester United Vs Newcastle di Final Carabao Cup Usai Kalahkan Nottingham Forest

“Alhamdulillah pagi ini kami mendapatkan undangan dari Kapolda untuk berbicara langsung menumpahkan isi hati kami, curhat langsung dengan situasi tanpa kamera,” jelas Ira dikutip dari PMJ News, Kamis, 2 Februari 2023.

Dwi Syafiera Putri, Ira sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa kedatangannya sebagai salah satu cara untuk menuntut keadilan kasus putranya yang ditetapkan sebagai tersangka padahal putranya telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kami hanya ingin menuntut keadilan untuk putra kami. Dimana saat ini putra dinyatakan sebagai tersangka padahal putra kami sudah meninggal dunia dan jatuh sebagai korban kecelakaan lalu lintas,” sambung Ira.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan bahwa kedatangan keluarga Hasya ke Polda Metro Jaya dapat menjadi suatu koreksi untuk langkah selanjutnya.

“Tentu ini menjadi suatu masukan, koreksi yang tentu akan dipelajari Kapolda dan ini menjadi langkah penting untuk tindak selanjutnya,” ujar Trunoyudo.

Baca Juga: GEMPA GARUT, Info Terkini Puluhan Rumah Alami Kerusakan di Desa Ini

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x