PT FREEPORT INDONESIA Buka Lowongan Kerja Februari 2023, Kirimkan Lamaran Segera!

- 8 Februari 2023, 16:12 WIB
PT FREEPORT INDONESIA Buka Lowongan Kerja Februari 2023, Kirimkan Lamaran Segera!
PT FREEPORT INDONESIA Buka Lowongan Kerja Februari 2023, Kirimkan Lamaran Segera! /Tangkapan layar PT Freeport Indonesia.

GALAMEDIANEWS - PT Freeport Indonesia buka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini. Ada beberapa posisi yang ditawarkan untuk mereka yang memenuhi persyaratan.

Lowongan kerja Februari 2023 di PT Freeport Indonesia ini terbuka untuk siapapun selama memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Lowongan kerja Februari 2023 di PT Freeport Indonesia dibuka bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman bekerja di perusahaan tambang terbesar di Indonesia.

PT Freeport Indonesia membuka dua lowongan kerja terbaru untuk posisi yang akan ditempatkan di Jakarta dan di Gresik.

Baca Juga: Berantas Korupsi: Presiden Jokowi Tegaskan Tak Akan Pernah Berikan Toleransi Pada Pelaku Tindak Pidana Korupsi

PT Freeport sendiri merupakan sebuah perusahaan tambang terkemuka di dunia, yang melakukan eksplorasi, menambang, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

Selama ini, PT Freeport dikenal memiliki tambang di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

PT Freeport Indonesia merupakan bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara di sektor pertambangan, Mining Industry papua (MIND PD) dan sahamnya dimiliki oleh Inalum serta Freeport-McMoRan.

Dua lowongan kerja Februari 2023 yang dibuka PT Freeport Indonesia yaitu sebagai berikut:

1. Smelter Operation Readiness - Superintendent, Business Solution Architect

Posisi lowongan kerja ini memerlukan SDM untuk memimpin, arahkan, kendalikan, dan evaluasi tim untuk menghasilkan analisis dan desain TI berkualitas tinggi untuk mendukung operasi bisnis sehari-hari.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x