Inilah Program Strategis Kota Bandung Dibedah oleh Yana Mulyana, Salah Satunya Exit Tol ke Masjid Al Jabbar

- 2 Maret 2023, 18:14 WIB
Walikota Bandung Yana Mulyana memaparkan program strategis kota Bandung salah satunya Flyover Ciroyom dan exit tol menuju Masjid Raya Al Jabbar
Walikota Bandung Yana Mulyana memaparkan program strategis kota Bandung salah satunya Flyover Ciroyom dan exit tol menuju Masjid Raya Al Jabbar /



GALAMEDIA NEWS - Walikota Bandung Yana Mulyana memaparkan tentang program strategis Kota Bandung pada tahun 2023 dan ini harus dikerjakan dengan serius dan sungguh sungguh agar program tersebut bisa segera terealisasi dan terselenggara dan selesai dengan tepat waktu.

Yana Mulyana menyebutkan banyak yang harus diselesaikan dan menjadi prgoram strategis Kota Bandung untuk segera direalisasikan seperti pembangunan flyover Ciroyom dan exit tol 149 sebagai akses ke Gedebage salah satunya jalan akses untuk ke Masjid Raya Al Jabbar Bandung. Tentu saja program ini harus bisa segera dilakukan pembangunanya dalam waktu dekat ini.

Yana Mulyana pun mengaku banyak program strategis di Kota Bandung tersebut tentu saja membutuhkan dukungan terhadap kelancaran pembangunan tersebut, dari itulah Pemkot Bandung akan menggandeng Kejaksaan Negeri Bandung dan Polrestabes Bandung dalam pelaksanaannya nanti.

Baca Juga: Selamat ! Kota Bandung Berhasil Meraih Dua Penghargaan Adipura 2022 dari KLHK

Program Strategis Yana Mulyana

Dalam mewujudkannya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membangun kolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Kota Bandung dan Polrestabes Bandung agar program strategis tersebut lancar.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat membuka Pembinaan dan Pengarahan tentang Pekerjaan Strategis Tahun 2023 di Lingkungan Pemkot Bandung di El Royal Hotel Bandung, Rabu kemarin.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x