Sinopsis The Ring 2 Bioskop Trans TV Malam Ini: Hantu Samara Kembali Lakukan Teror Pada Rachel dan Aidan

- 3 Maret 2023, 19:31 WIB
Sinopsis Film The Ring 2 (2005) Bioskop Trans TV Hari Ini
Sinopsis Film The Ring 2 (2005) Bioskop Trans TV Hari Ini /



GALAMEDIA NEWS – Sinopsis The Ring 2, Film Horor Yang Akan Tayang Malam Ini Di Bioskop Trans TV. Sesuai Jadwal, Film Horor Ini Akan Tayang Malam Ini Jumat, 3 Maret 2023 Pukul 23.45 WIB.

Film The Ring 2 ini merupakan sekuel dari film The Ring yang rilis pada tahun 2002. Sementara itu, The Ring 2 ini rilis pada tahun 2005.

Cuplikan sinopsis film The Ring 2 ini akan bercerita tentang kelanjutan film The Ring yang mana sebelumnya juga telah tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Duh, Karena Terlibat Kasus Mario Dandy Satriyo, AG Mengundurkan Diri dari Sekolahnya

Setelah menayangkan film horor The Ring pada Kamis, 02 Maret 2023, Bioskop Trans TV kembali menayangkan film horor yang merupakan sekuelnya yaitu The Ring 2 pada Jumat, 03 Maret 2023.

The Ring 2 yang rilis tahun 2005 masih menghadirkan Naomi Watts sebagai pemeran utamanya. Dalam sekuel sebelumnya, Rachel (Naomi Watts ) melakukan sebuah kesalahan dengan menonton sebuah video yang memiliki kutukan.

Setiap orang yang menonton video tersebut akan meninggal dunia selang 7 hari setelah menyaksikannya. Rachel pun juga mengalami berbagai teror mengerikan setelah menyaksikan video tersebut.

Bahkan teror tersebut membuat suaminya meninggal dunia dan anaknya, Aidan (David Dorfman) juga mendapatkan teror mengerikan.

Sinopsis The Ring 2

Cerita dimulai semenjak 6 bulan setelah film The Ring pertama usai. Saat itu, Rachel dan Aidan memutuskan untuk meninggalkan Seattle dan pindah ke wilayah Oregon, Astoria.

Rachel yang bekerja di Harian Astoria, berusaha mengungkap kematian beberapa orang remaja yang ada di sana. Rachel mendengar desas-desus mengenai sebuah kutukan kaset video tentang Samara (Kelly Stables) juga terjadi di sana.

Kali ini, Jake Pierce (Ryan Merriman) menjadi korban dari kutukan video tersebut. Sebelumnya, Jake berniat menghindari kutukan tersebut dengan mengajak Emily (Emily VanCamp) yang merupakan temannya untuk melihat video itu.

Baca Juga: Berikan Keterangan Tak Jujur atas Kasus Mario, Kasus Hukum AG Dinaikkan Menjadi Anak Berkonflik dengan Hukum

Akan tetapi sayangnya rencana Jack tersebut gagal lantaran Emily merasa ketakutan dan akhirnya menutup matanya saat Jack memutar video.

Dan pada saat itu pun Jack harus benar-benar menerima kutukannya dan Samara pun merenggut nyawanya.

Rachel yang mendengar tentang hal tersebut langsung menuju ke tempat Jack dan berniat untuk menghancurkan kaset video yang berisi kutukan hantu Samara.

Namun sayangnya, setelah kejadian tersebut Aidan malah sering dihantui oleh Samara lewat mimpi-mimpi buruk yang dialaminya. Bahkan penampakan Samara selalu muncul saat Aidan mengambil foto bayangan tubuhnya.

Sampai suatu hari Aidan dirasuki oleh Samara dan hal tersebut membuat Rachel terpaksa membenamkan anaknya ke dalam bak mandi untuk mengusir Samara dari tubuh Aidan.

Akan tetapi perbuatannya tersebut mendapatkan tanggapan kurang baik dari seorang psikiater. Keadaan pun menjadi semakin rumit lantaran psikiater menyebut jika Rachel mengalami gangguan mental yang menyebabkan ia harus dipisahkan dari Aidan.

Baca Juga: 10 SMA Terbaik di Kota Kediri versi Nilai UTBK 2022 dan LTMPT Kemendikbud, Lulusannya Banyak diterima PTN!

Untuk menghentikan teror hantu Samara tersebut, Rachel memutuskan untuk kembali ke Pulau Moesko. Ia berusaha mencari asal usul tentang orang tua kandung Samara.

Akhirnya Rachel menemukan mainan boneka lusuh Samara dan juga koper yang berisi tentang petunjuk perihal jati diri Samara.

Lantas mampukah Rachel menghentikan teror Samara dan menyelamatkan nyawa Aidan? Temukan jawaban selengkapnya dari sinopsis film horor ini dalam film The Ring 2 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 3 Februari 2023 pukul 23.45 WIB. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x