Dilantik Ketua ISSI Jabar, Mantan Kapolres Resmi Menjadi Ketua ISSI Subang

- 28 Juli 2020, 15:15 WIB
Pelantikan ISSI Kabupaten Subang
Pelantikan ISSI Kabupaten Subang /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Kepengurusan Ikatakan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang yang sempat vacum, akhirnya resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua ISSI Provinsi Jabar, Daud Husain di Aula Dekopinda Jalan Veteran Subang, Selasa 28 Juli 2020.

Kepengurusan yang berjumlah 18 orang ini, dipimpin mantan Kapolres Subang, Kombes Pol (Purn) DR.H.Sugiyono, SH., MH dengan Wakil DR. Gugyh Susandi dan Robby Yahya, Sekretaris Okky Yuniar dan Bendahara Yonathan Pupun Purnama serta dilengkapi pembinaan prestasi dan komisi-komisi.

Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati menyambut gembira keberadaan ISSI Subang dan berharap segera berlari untuk menorehkan atlit berprestasi, terutama dalam menghadapi Porprov 2022 mendatang. Dirinya merasa yakin bisa dan tentu saja sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Subang pun segera menyediaan sarana dan prasarana olahraga (venue).

Baca Juga: Hadapi Tekanan, Mirip Penjajah Duta Besar Amerika untuk Korea Selatan Cukur Habis Kumis Kesayangan

“Kita malah kaget, karena sewaktu memohon untuk ikut mengelola dan memelihara serta merawat sarana yang terbengkalai. Malah disuruh menyewa, sebab bukan tidak bisa tetapi malah bisa melanggar aturan atau undang undang olahraga, “ujarnya.

Untuk itulah, Asep Rohman memohon kepada bupati dan jajarannya untuk segera membenahi, karena Subang merupakan salah satu kabupaten yang ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov 2022. Sebab, dengan waktu yang tinggal beberapa saat, hingga kini masih belum terlihat ada gerak pembangunan. Namun demikian KONI Subang tetap optimis semuanya akan berjalan lancar.

Bupati Subang, H.Ruhimat sendiri mendengar ungkapan Ketua KONI Subang mengaku kaget, tetapi itu terjadi akibat adanya mis komunikasi. “Kita akan telusuri kembali apa benar harus ada penyewaan sarana, kan bukan pihak ketiga atau dipake kegiatan oleh orang lain. Tetapi oleh mitra, “katanya.

Baca Juga: Nasib Ozil di Arsenal Makin Tak Jelas, Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal?

Pihaknya siap untuk kembali duduk bersama, termasuk dengan adanya kepengurusan ISSI yang baru merasa optimis Subang meraih prestasi. “Yah, kita berikan apresiasi walaupun di tengah pandemi Covid-19, ternyata masih mampu menyelenggarakan kegiatan ini dan bukti keseriusan apalagi untuk pa Sugiyono kalau tidak ada tekad meningkatkan prestasi, buat apa cape-cape, “ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x