Dianggap Tebar Pesona, Diperingatkan Istana Gara-gara Kalung Meghan Markle Tak Bisa Berkata-kata

- 2 Agustus 2020, 16:25 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Meghan Markle dibuat tak bisa berkata-kata gara-gara kalung yang dikenakannya. Tepatnya mantan aktris Amerika tersebut dibuat frustrasi setelah mendapat peringatan karena dianggap ‘tebar pesona’ hingga memicu paparazzi. Ini  dipicu kalung berinisial H dan M yang dikenakannya saat istana belum mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry.

Demikian diungkap biografi The Sussex, Finding Freedom yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durant. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Minggu (2 Agustus 2020)  pada Desember 2016, Meghan terekam kamera shopping di Toronto, Kanada dengan kalung 14 karat rancangan Maya Brenner.

Meghan dianggap mengumbar senyum pada fotografer selain mengenakan kalung dengan kode hubungannya dengan Pangeran Harry.
Meghan dianggap mengumbar senyum pada fotografer selain mengenakan kalung dengan kode hubungannya dengan Pangeran Harry.

Baca Juga: Bermasalah dalam Lisensi, 26.000 Game Dihapus Apple dari App Store China

The necklace.
The necklace.

Baca Juga: Citra Satelit Memperlihatkan Rencana Keji China

Kalung simpel seharga £184 atau Rp 3,5 juta berinisial H dan M itu diduga merupakan hadiah dari Pangeran Harry beberapa bulan setelah resmi menjalin kasih. Namun langkah Meghan memberi kode seriusnya hubungan dirinya dengan Harry tak dianggap bijak oleh kerajaan Inggris. Meghan dan Harry sendiri resmi bertunangan pada November 2017.

“Meghan mendapat peringatan jika kalung inisial seperti itu hanya akan mengundang paparazzi dan menjadikannya berita. Peringatan disampaikan melalui sambungan telepon  dan saat itu ia tak banyak berkata-kata. Meghan lebih memilih mendengarkan,” ujar seorang sumber.

Koleksi Maya Brenner.
Koleksi Maya Brenner.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X