DESA WISATA Taraju Tasikmalaya Masuk 75 Terbaik ADWI 2023, Menparekraf: Potensi Ini Paling Menarik

- 8 April 2023, 09:29 WIB
Desa Wisata Taraju Tasikmlaya Jawa Barat masuk dalam 75 terbaik ADWI 2023, Menparekraf tertarik dengan potensi ini./ kemenparekraf.go.id
Desa Wisata Taraju Tasikmlaya Jawa Barat masuk dalam 75 terbaik ADWI 2023, Menparekraf tertarik dengan potensi ini./ kemenparekraf.go.id /

GALAMEDIANEWS -  Desa Wisata Taraju yang ada di Tasikmalaya Jawa Barat dinobatkan sebagai salah satu dari 75 desa terbaik ADWI 2023 dan mendapat perhatian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, ketika berkunjung ke sana, Kamis 6 April 2023 lalu.

 

Menparekraf Sandiaga mengapreasiasi keberhasilan warga Desa Wisata Taraju Tasikmalaya khususnya yang masuk kelompok sadar wisata (Pokdarwis) sebagai aktor perubahan yang mampu memaksimalkan berbagai potensi di wilayahnya.

Terbukti dari sederet potensi yang ada di Desa Wisata Taraju Tasikmalaya yang mampu menarik perhatian para travellers, diantara; potensi, alam, budaya dan kearifan lokal yang mampu dipoles sedemikian rupa menjadi daya tarik tersendiri.

Menparekraf Sandiaga pun berharap Pokdarwis Desa Wisata Taraju Tasikmalaya bisa melanjutkan usaha untuk meningkatkan berbagai potensi yang ada tersebut.

Baca Juga: Masuk 75 Besar ADWI 2023, Desa Cibeusi Kabupaten Subang Ditargetkan Jadi Destinasi Unggulan di Jawa Barat

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: kemenparekraf.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah