TERBATAS! 3 Tempat Penukaran Uang Baru di Provinsi Jawa Barat Hari Ini, Selasa 18 April 2023

- 18 April 2023, 06:12 WIB
3 tempat penukaran uang baru di Provinsi Jawa Barat hari ini, kuota terbatas../ Instagram @ bank_indonesia
3 tempat penukaran uang baru di Provinsi Jawa Barat hari ini, kuota terbatas../ Instagram @ bank_indonesia /

GALAMEDIANEWS – Jelang Lebaran, tempat penukaran uang baru di Provinsi Jawa Barat masih jadi buruan warga untuk bisa memberikan “angpao” pada anak-anak kala libur ke kampung halaman. Dan untuk hari ini, Selasa 18 April 2023, di Jabar hanya ada 3 kas keliling Bank Indonesia (BI) yang masih memiliki kuota, dimana saja? Cek selengkapnya di artikel ini.

 

Sejak pertengahan Ramadhan, tempat penukaran uang baru mulai banyak dicari, apalagi ketika Tunjangan Hari Raya (THR) sudah cair. Dan hingga hari ini, lokasi kas keliling BI juga masih banyak dicari masyarakat.

Tempat penukaran uang baru di Provinsi Jawa Barat atau kas keliling BI hari ini hanya ada di Kota Cirebon, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Bahkan salah satu yang ada di Kota Bandung tepatnya di kantor BI, kuotanya sudah habis.

Oleh karena itu, segera daftar dan datangi tempat penukaran uang di Provinsi Jawa Barat ini ya, karena kuotanya terbatas banget. Telat daftar sedikit saja, maka bisa-bisa kehabisan kuota dan tidak akan kebagian.

Tradisi memberikan “angpao” atau THR kepada anak-anak saat Lebaran memang menjadi sebuah kebiasaan. Mungkin jumlah nominalnya tidak besar, tapi itu cukup untuk membahagiakan hati mereka.

Apalagi jika anak bisa berpuasa sebulan penuh, maka hal itu bisa menambah semangat mereka untuk lebih rajin lagi beribadah.

Namun memang harus ditekankan kepada anak bahwa puasa yang mereka jalankan harus ikhlas karena Allah SWT, bukan karena “angpao” yang mereka dapat saat Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: pintar.bi.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x