CPNS KEJAKSAAN 2023, Inilah 8 Instansi yang Diprediksi akan Kembali Menerima Lulusan SMA dan SMK

- 7 Mei 2023, 22:31 WIB
Ilustrasi : CPNS Kejaksaan 2023, kategori SMA dan SMK /Tangkapan Layar/instagram.com @infocpnsterkini
Ilustrasi : CPNS Kejaksaan 2023, kategori SMA dan SMK /Tangkapan Layar/instagram.com @infocpnsterkini /


GALAMEDIA NEWS - CPNS Kejaksaan 2023 akan menerima dengan pendidikan SMA. Penerimaan CPNS sendiri akan diumumkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pengumuman itu sendiri rencananya kalau tidak pertengahan Juni 2023, paling telah pada Juli 2023. Salah satu lowongan penerimaan CPNS Kejaksaan 2023 tingkat SMA.

Untuk lulusan SMA tidak hanya penerimaan CPNS Kejaksaan, di tahun 2023 ini juga beberapa intansi lain juga menerima, seperti dijelaskan oleh Deputi Bidang SDM Aparatur, Dr Alex Denni.

Baca Juga: Klasemen Sepakbola SEA Games 2023, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Sedangkan Tuan Rumah Kamboja Terancam


Diumumkan Resmi

 Baca Juga: Tangisan Virgoun Saat Konser Last Child Pasca Gugat Cerai, Ini Komentar Netizen

Tentu saja untuk saat ini belum diumumkan secara resmi, jadi bagi yang berminat mengikuti perekrutan CPNS 2023 maka harus terus memantau informasi dari KemenPAN RB dan BKN.

Berdasarkan bocoran terdapat 8 instansi yang membuka peluang bagi lulusan SMA dan SMK. Dan pada CPNS 2023 ini juga tidak tertutup kemungkinan sama.

Bagi anda yang mempunyai ijazah SMA dan SMK, peluang untuk bergabung sebagai ASN melalui penerimaan CPNS 2023 ini jangan disia siakan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x