Dianggap Sebagai Sindiran, Terungkap Blackamoor Bros Abad 18 yang Membuat Meghan Markle Tersinggung

- 12 Agustus 2020, 14:11 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Meghan Markle tersinggung oleh bros blackamoor yang dikenakan Putri Michael of Kent saat keduanya menghadiri jamuan makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth. Demikian diungkap biografi Finding Freedom yang rilis kemarin.

Putri Michael of Kent (75)  mendapat kecaman ketika mengenakan aksesori yang diangap kontroversial tersebut pada acara yang digelar Ratu di Istana Buckingham pada 2017 lalu. Jamuan makan siang itu menjadi even istana  pertama yang dihadiri Meghan Markle. Bros pilihan kerabat dekat Ratu tersebut dianggap rasis.

Baca Juga: Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Bripka Ibnu Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Kaum Ibu

? UK Press via Getty Images

Biografi karya Omid Scobie dan Carolyn Durand mengklaim pilihan bros blackamoor membuat Meghan bertanya-tanya apakah ada pesan khusus untuknya di balik bros pria Afrika bersorban emas yang dikebanakan Putri Michael.

Putri Michael sendiri akhirnya meminta maaf dan pihak istana membenarkan  sang putri sangat menyesal dan tertekan akibat kontroversi blackamoor.

Putri Michael yang menikah dengan sepupu Ratu, Pangeran Michael tidak duduk di meja yang sama dengan Meghan tapi ikut diperkenalkan padanya di pertemuan pribadi dengan keluarga Ratu tersebut.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X