SIAP-SIAP! PPDB SMP Kabupaten Bandung 2023 Segera Dibuka, Kapan Jadwal Pendaftaran Jalur Zonasi dan Prestasi?

- 10 Mei 2023, 19:34 WIB
Jadwal lengkap PPDB SMP Kabupaten Bandung 2023 yang akan segera dibuka, baik jalur Zonasid dan Prestasi maupun Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua, siap-siap ya!/ Feby Syarifah - GalamediaNews
Jadwal lengkap PPDB SMP Kabupaten Bandung 2023 yang akan segera dibuka, baik jalur Zonasid dan Prestasi maupun Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua, siap-siap ya!/ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Berikut jadwal lengkap Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMP Kabupaten Bandung 2023 melalui jalur Zonasi dan Prestasi serta jalur Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua yang akan segera dibuka. Jangan sampai terlewat tanggal-tanggal pentingnya, simak artikel ini sampai selesai ya.

 

PPDB SMP (Sekolah Menengah Pertama) 2023 Kabupaten Bandung 2023 akan segera dibuka dan menjadi momen yang penting bagi para calon siswa atau siswi dan juga orang tua untuk menentukan target sekolah yang akan mereka pilih.

Jadwal lengkap PPDB SMP 2023 Kabupaten Bandung ini menjadi dasar bagi para orang tua yang memiliki anak kelas 6 Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI), agar anak-anak mereka bisa melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri favorit di wilayahnya.

Untuk pendaftaran PPDB SMP 2023 Kabupaten Bandung memiliki waktu yang berbeda baik itu jalur Zonasi dan Prestasi, serta Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua, tapi pengumuman kelulusannya akan dilakukan secara serentak.

Baca Juga: 5 SMP Terbaik di Bandung Berdasarkan Nilai UN 2020, Apakah Sekolahmu Termasuk?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x