PPDB 2023, Top 10 SMP Terbaik di Kabupaten Bandung, Negeri dan Swasta, Akreditasi A BANSM Kemdikbud 2022

- 11 Mei 2023, 09:03 WIB
Inilah 10 SMP terbaik di Kabupaten Bandung sebagai referensi PPDB 2023, Akreditas A BANSM Kemdikbud./ smpn2bdg.sch.id
Inilah 10 SMP terbaik di Kabupaten Bandung sebagai referensi PPDB 2023, Akreditas A BANSM Kemdikbud./ smpn2bdg.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Inilah Top 10 SMP terbaik di Kabupaten Bandung, negeri dan swasta, sebagai referensi PPDB 2023 mendapat akredirasi dari BANSM Kemdikbud 2022. Sekolah incaran kamu termasuk? Cek selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Info top 10 Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Kabupaten Bandung negeri dan swasta menjadi hal yang penting mengingat PPDB 2023 atau Penerimaan Peserta Didik Baru akan segera dibuka baik melalui jalur zonasi dan prestasi maupun jalur afirmasi dan perpindahan tugas orang tua.

Data SMP terbaik di Kabupaten Bandung yang mendapat akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merupakan hal yang krusial bagi calon siswa atau siswi agar bisa menentukan pilihannya.

Dengan mengetahui SMP terbaik di Kabupaten Bandung baik negeri dan swasta, maka orang tua bisa membantu anak mereka menetapkan pilihan serta mengatur strategi apakah akan melalui jalur zonasi atau prestasi.

Baca Juga: SIAP-SIAP! PPDB SMP Kabupaten Bandung 2023 Segera Dibuka, Kapan Jadwal Pendaftaran Jalur Zonasi dan Prestasi?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x