Buruan Daftar, Ini Link Pendaftaran, Tanggal Tes dan Pengumuman Tes BUMN 2023

- 11 Mei 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi Bekerja di Kantor/pixabay.com/lukasbieri/
Ilustrasi Bekerja di Kantor/pixabay.com/lukasbieri/ /

GALAMEDIANEWS – Bagi para pencari kerja yang masih bingung akan mendaftar ke mana, Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 telah dibuka, sehingga dapat melakukan pendaftaran melalui link yang akan dibagikan dalam artikel ini.

Selain menyediakan informasi link pendaftaran, artikel ini juga akan membagikan tanggal tes serta tanggal pengumuman tes dalam jadwal alur tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Tahun ini, BUMN kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk

Pendaftaran BUMN 2023 akan dimulai tanggal 11 Mei hingga 20 Mei 2023 dan terbuka dengan lebih dari 2000 lebih lowongan pekerjaan serta diikuti oleh lebih dari 120 Perusahaan BUMN Group untuk jenjang SMA/Sederajat, D III, D IV, S1 dan, S2.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar Gara-gara Ada Ridwan Kamil?

Diketahui sebelumnya bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ditunda dari rencana awal tanggal 5 Mei 2023 menjadi tanggal 11 Mei 2023.

Dibukanya pendaftaran ini supaya calon pendaftar dapat mempersiapkan diri dengan lebih optimal. Sebelum mendapatkan link pendaftaran resmi, dapat disimak alur tahapan pelaksanaan RBB 2023 serta tanggal tes dan juga pengumuman tes.

Tahapan Pelaksanaan RBB 2023

Perlu diketahui bahwa tahapan berikut akan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di BUMN dan jadwal dapat berubah berdasarkan keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi, dalam hal tersebut adalah Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Baca Juga: Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar Gara-gara Ada Ridwan Kamil?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: rekrutmenbersama.fhcibumn.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x