BUKAN SMAN 3 Bandung, Inilah Juara 1 dari 10 SMA Terbaik di Jawa Barat sebagai Referensi PPDB 2023

- 17 Mei 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi: 10 SMA terbaik di Jawa Barat, Juara 1 bukan SMAN 3 Bandung, sebagai referensi PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube SMA Regina Pacis Bogor
Ilustrasi: 10 SMA terbaik di Jawa Barat, Juara 1 bukan SMAN 3 Bandung, sebagai referensi PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube SMA Regina Pacis Bogor /

GALAMEDIANEWS – SMAN 3 Bandung ternyata bukan juara 1 dari deretan 10 SMA Terbaik di Jawa Barat sebagai referensi PPDB berdasarkan data dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Apakah yang juara sekolah kamu? Cek selengkapnya dalam artikel ini.

 

Info 10 SMA terbaik di Jawa Barat ini menjadi hal yang penting bagi para calon siswa atau siswa yang akan naik ke jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas tahun ini.

Berdasarkan data LTMPT, juara 1 dari 10 SMA terbaik di Jawa Barat bukanlah SMAN 3 Bandung melainkan sekolah swasta yang juga bagus dijadikan sebagai referensi PPDB 2023.

Peringkat pertama dari 10 SMA terbaik di Jawa Barat ini tentu menjadi target yang pas untuk dijadikan tujuan sekolah, karena memiliki banyak prestasi baik di tingkat provinsi ataupun di tingkat nasional.

Baca Juga: Daftar 4 SMA Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah Berdasarkan Raihan Nilai UTBK, Sekolah PPDB 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x