Duh, Demi Punya Pacar Pria Ini Nekat Pasang Billboard

- 16 Agustus 2020, 17:49 WIB
Leon Hendrik. (mantrasukabumi.com)
Leon Hendrik. (mantrasukabumi.com) /



GALAMEDIA - Untuk mendapatkan pasangan hidup, banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti yang dilakukan pria asal texas ini, ia nekat pasang Billboard dengan tulisan cari pacar.

Diketahui pria asal texas ini bernama Leon Hendrik, tekatnya yang kuat untuk mencari pacar sampai-sampai ia rela bersedia membayar 74 juta bagi siapa saja yang menjadi Mak Comblang.

Sebagaimana mantrasukabumi.com mengutip dari spectrumnews.com, ia memasang tulisan Cari Pacar di papan raksasa yang di pasang dekat halaman tempat tinggalnya.

Baca Juga: Kegiatan Konser di Kota Bandung Kemungkinan Diizinkan

Ia menutuskan untuk memasang iklan billboard untuk mencari seorang kekasih. Karena ia mengaku sudah lelah berkenalan dan menjalani kencan dengaan wanita melalui aplikasi kencan online.

Leon Hendrix mengatakan bahwa dirinya telah lelah menjalani kencan dengan wanita yang ia dapatlan melalui aplikasi kencan online. Menurutnya berkenalan dengan wanita melalui aplikasi tersebut terlalu menghabiskan waktu, sementara ia adalah seseorang yang sibuk.

"Aku beberapa kali telah menjalani kencan virtual dan berjalan dengan lancar, tetapi tidak ada yang membuat aku merasa cocok. Aku pikir semakin banyak aku menjangkau, semakin baik untukku" ujar Leon.

Baca Juga: Kagetkan Warga di Sekitar Jalan Ir. H. Juanda, Pesepeda Jatuh dan Meninggal Dunia

Leon Hendrix tidak main-main dalam niatnya mencari pacar. Bukan hanya memasang billboar raksasa, ia juga telah menyiapakan hadiah senilai US$ 5.000 untuk siapa pun yang menjadi makcombalng dirinya dengan wanita idamannya.

"Jika aku bisa menemukan kekasih, yang bisa berhubungan lama denganku, dan tentu saja berkomitmen ada hadiah US$ 5.000" sambung leon.

Selama ini Leon mengaku sudah menerima 617 pelamar atau para wanita yang tertarik menjalin hubungan dengannya. Namun tak sedikit dari wanita yang melamarnya memberi respon negatif atas tindakannya.**

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x