Bruk! Konstruksi Proyek Jalan Tol di Jakarta Roboh, Seorang Pekerja Terluka

- 17 Agustus 2020, 18:14 WIB
Garis polisi terpasang di lokasi ambruknya konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 17 Agustus 2002. (ANTARA/Fauzi Lamboka)
Garis polisi terpasang di lokasi ambruknya konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 17 Agustus 2002. (ANTARA/Fauzi Lamboka) /

GALAMEDIA - Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing ambruk di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Menurut informasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu 16 Agustus 2020.

Hari ini, di lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi. Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing yang sedang melakukan olah TKP.

"Kami sementara melakukan cek TKP," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Bryan Rio Wicaksono, dilansir Antara.

Baca Juga: Geng Motor Bikin Ulah, Bentrok dengan Warga Saat Konvoi Kemerdekaan

Jalan Tol Cibitung-Cilincing merupakan merupakan bagian dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang dibangun oleh PT Waskita Karya.

Ruas jalan itu terdiri dari ruas tol seksi 1 hingga 4. Sementara kejadian ambruknya konstruksi itu berada di area pembangunan seksi 4.

Baca Juga: Liverpool FC: Dirgahayu Indonesia, Merdeka!!!

Berdasarkan video amatir, konstruksi jalan tol yang ambruk itu menyebabkan satu korban luka. Korban merupakan pekerja konstruksi saat kejadian dan telah mendapatkan pertolongan warga setempat.

Sementara itu pihak Waskita Karya belum memberikan keterangan resmi atas ambruknya konstruksi jalan tol tersebut.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x