Perluas Jangkauan Bisnis, Muhammadiyah Rambah Sektor Perhotelan dengan SM Tower and Convention

- 22 Juni 2023, 05:00 WIB
Perluas Jangkauan Bisnis, Muhammadiyah Rambah Sektor Perhotelan dengan SM Tower and Convention.
Perluas Jangkauan Bisnis, Muhammadiyah Rambah Sektor Perhotelan dengan SM Tower and Convention. /: Muhammadiyah.or.id/


GALAMEDIANEWS - Muhammadiyah akan meluncurkan SM Tower and Convention sebagai langkah ekspansi bisnis baru. Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, akan menghadiri Soft Opening pada Sabtu, 24 Juni 2023, sementara Grand Opening dijadwalkan pada bulan Agustus mendatang.
 


Pembukaan SM Tower and Convention ini mewujudkan impian Muhammadiyah dalam mengembangkan dakwah melalui sektor bisnis, khususnya dalam industri perhotelan dan pariwisata. Menurut Direktur Utama PT SCM/Suara Muhammadiyah, Deni Asyári, peluncuran SM Tower and Convention merupakan manifestasi dari kesungguhan dan niat tulus Muhammadiyah.

“Kami ingin menegaskan bahwa pembangunan SM Tower and Convention merupakan wujud dari ketulusan. Tanpa ketulusan, mustahil kita bisa mendirikan bangunan megah ini,” ujar Deni dalam siaran pers yang diterima redaksi muhammadiyah.or.id pada, Rabu, 21 Juni 2023.
 
Baca Juga: Mencari Tempat Sholat Idul Adha Muhammadiyah Bekasi? Ini Daftar Lengkap Lokasi dan Nama Imam-Khotib

Deni mengungkapkan bahwa pembangunan gedung SM Tower and Convention adalah hasil dari upaya bersama, dedikasi, dan kerjasama dari semua pihak terlibat. Oleh karena itu, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam kesuksesan proyek ini. Deni mengakui bahwa pencapaian ini tak terlepas dari kerja keras, komitmen yang tulus, dan sinergi yang terjalin antara semua pihak yang terlibat dalam pembangunan tersebut.

Saya rasa semua yang telah terwujud sekarang buahnya dari kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak. Karenanya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” katanya.
 
Baca Juga: Muhammadiyah Umumkan 27 Tempat Sholat Idul Adha 2023 di DKI Jakarta Rabu 28 Juni, Klik di Sini

Saat ini, SM Tower and Convention sedang dalam proses sosialisasi untuk mengenalkan fasilitas tersebut kepada masyarakat umum, terutama kepada anggota Persyarikatan Muhammadiyah. Kehadiran SM Tower and Convention menjadi bagian penting dari gerakan dakwah dalam bidang ekonomi dan juga mencerminkan semangat besar yang dimiliki oleh Suara Muhammadiyah.

“Tiga tahapan ini menjadi bagian dari sosialisasi, review kita atas fasilitas dan fungsi apa yang ada di hotel ini. Selalu di upgrade dan diperbaiki, sehingga pelayanan kita kepada warga Persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat secara umum bisa sesuai dengan target dan harapan,” terangnya.

Wakil Sekretaris Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata PP Muhammadiyah mengungkapkan harapannya agar semua pihak, terutama karyawan PT SCM/Suara Muhammadiyah, bekerja sama secara solid untuk mengembangkan dan memperluas keberhasilan SM Tower and Convention. Mereka tidak hanya boleh sekadar ada, tetapi harus berusaha agar SM Tower and Convention berkembang dengan pesat dan terus maju ke depan.

“Mulai 24 Juni besok, kita akan mengarungi bisnis baru (bisnis hotel). Saya berharap kita bisa menjadi bagian yang ikut membesarkan dan menjaga bisnis ini sampai benar-benar maju di masa mendatang. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan dan dikorbankan baik waktu maupun tenaga, mendapatkan balasan (pahala) dari Allah,” tandasnya.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Muhammadiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x