Kata Ridwan Kamil Soal Pj Gubernur Jabar: Tinggal Duduk Manis, Bisa Tidur Nyenyak

- 2 Agustus 2023, 09:55 WIB
Ridwan Kamil Soal Pj Gubernur Jabar: Tinggal Duduk Manis, Bisa Tidur Nyenyak.
Ridwan Kamil Soal Pj Gubernur Jabar: Tinggal Duduk Manis, Bisa Tidur Nyenyak. /Humas Jabar/

GALAMEDIANEWS - Bahasan mengenai Pj Gubernur Jabar pengganti Ridwan Kamil mulai ramai diperbincangkan. Sejumlah nama beken muncul ke permukaan.

Beberapa pihak memprediksi sosok Pj Gubernur Jabar pengganti Ridwan Kamil akan datang dari unsur Polri atau TNI. Meski begitu, ada juga yang menyebut nama-nama birokrat dan aparat penegak hukum lainnya.

Baca Juga: Kasus Korupsi Rp 5 Miliar di Bank BRI Bandung Kembali Disidangkan Hari Ini

Ridwan Kamil sendiri ikut angkat bicara terkait dengan pengganti dirinya. Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan selesai menjabat pada 5 September 2023.

Kemarin, DPRD Jabar mengumumkan pengusulan pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, melalui rapat paripurna.

Ridwan Kamil mengatakan, Pj Gubernur yang akan menggantikannya hanya tinggal 'duduk manis' dan melanjutkan berbagai pekerjaannya selama lima tahun menjabat.

Dia menilai tak perlu lagi ada konsep baru yang diterapkan oleh Pj Gubernur Jabar.

"Pj Gubenur Jabar mah Insya Allah duduk manis dan tidur nyenyak kayanya ya. Tinggal melanjutkan apa yang sudah kami reformasi, sebutkan semua dimensi, semua dimensi sudah disentuh, tidak perlu ada konsep baru yang gimana," tutur Ridwan Kamil, di kantor DPRD Jabar, Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming AC Milan VS Barcelona dalam Gelaran Soccer Champions Tour

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x