Cara Buat dan Daftar Akun SSCASN di sscasn.bkn.go.id: Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Bilan September Nanti

- 16 Agustus 2023, 10:34 WIB
Cara membuat akun di SSCASN untuk mengikuti CPNS 2023./bkn.go.id
Cara membuat akun di SSCASN untuk mengikuti CPNS 2023./bkn.go.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut cara membuat dan mendaftar akun Buat Akun SSCASN di situs sscasn.bkn.go.id sebagai salah satu langkah yang harus dilali untuk yang ingin mendaftar sebagai CPNS 2023.

Pembuatan akun ini hanya bisa dilakukan di sistem seleksi calon aparatur sipil negara (SSCASN) ini hanya bisa dilakukan melalui satu pintu website, yaitu pada tautan di alamat link ini https://daftar-sscasn.bkn.go.id/akun.

Ikuti setiap langkah pembuatan dan pendaftaran akun SSCASN berikut ini agar bisa berhasil membuat dengan mudah dan simpel dan dijamin pastinya akan sukses.

Baca Juga: Tekan Angka Korban Kecelakaan Laut, JQR Gelar Pelatihan untuk Nelayan

Membuat dan mendaftar akun SSCASN menjadi salah satu syarat untuk mendaftar CPNS 2023. Nah, untuk mengetahui bagaimana cara membuat dan mendaftar akun, maka simak artikel ini hingga selesai.

Pembuatan akun di SSCASN ini bisa dibilang cukup mudah, yaitu hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk saja. Peserta nantinya akan diminta untuk memasukkan NIK dan juga beberapa data penting lainnya pada akun tersebut.

Jadwal Pendaftaran CPNS 2023

Berikut bocoran pengumuman perihal jadwal pendaftaran CPNS 2023 sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari laman resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di alamat ds.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x