DPR RI-Pemerintah Sosialisasikan Peluang dan Tantangan Pembiayaan Perumahan

- 16 Agustus 2023, 12:40 WIB
Sosialisasi peluang dan tantangan pembiayaan perumahan, di Serua Green Village Kota Depok, 14 Agustus 2023, dibuka oleh anggota Komisi VI DPR RI, Mahfudz Abdurrahman, S.Sos./ist
Sosialisasi peluang dan tantangan pembiayaan perumahan, di Serua Green Village Kota Depok, 14 Agustus 2023, dibuka oleh anggota Komisi VI DPR RI, Mahfudz Abdurrahman, S.Sos./ist /

GALAMEDIANEWS - DPR RI bersama pemerintah melakukan sosialisasi terkait peluang dan tantangan pembiayaan perumahan kepada masyarakat.

Terbaru, sosialisasi digelar di Serua Green Village Kota Depok, 14 Agustus 2023, dibuka oleh anggota Komisi VI DPR RI, Mahfudz Abdurrahman, S.Sos.

Baca Juga: 19 Twibbon Pilihan Hari Kemerdekaan RI  ke-78,  Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Baca Juga: Tekan Angka Korban Kecelakaan Laut, JQR Gelar Pelatihan untuk Nelayan

Anggota Komisi VI DPR RI, Mahfudz Abdurrahman, S.Sos./ist
Anggota Komisi VI DPR RI, Mahfudz Abdurrahman, S.Sos./ist

Pada acara sosialisasi tersebut, Mahfudz Abdurrahman mengungkap peranan dari bank dan lembaga keuangan yang kini menawarkan beragam produk pembiayaan perumahan.

Termasuk di dalamnya terkait Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), serta produk-produk syariah.

"Bank dan lembaga keuangan ini memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial mereka," kata Mahfudz Abdurrahman.

Baca Juga: Sejarah Kemerdekaan Indonesia dan Peristiwa Rengasdengklok di Karawang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x