Juru Lansir PT KAI Terlibat Terorisme, Menteri BUMN Erick Thohir: Saya Sudah Buat Statement Keras!

- 16 Agustus 2023, 13:42 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir.
Menteri BUMN Erick Thohir. /

GALAMEDIANEWS - Anggota Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap oknum pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) berinisial DE yang merupakan juru lansir, terkait dugaan keterlibatan terorisme.

Peristiwa penangkapan oknum pegawai PT KAI tersebut langsung mendapat sorotan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Erick Thohir meminta dugaan adanya keterlibatan oknum pegawai PT KAI dalam kasus terorisme agar ditindak tegas secara hukum.

"Saya sudah buat statement keras kan bahwa teroris itu adalah sesuatu hal yang tidak baik. Jadi, itu harus kita tegakkan secara hukum," ucap Erick usai Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD Tahun 2023 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga: The Witcher Season 4: Produser Ungkap Bagaimana Liam Hemsworth Akan Gantikan Henry Cavill

Erick pun menyatakan dukungannya terhadap langkah KAI yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

"Tentu, apa yang sudah dilakukan KAI, saya dukung penuh," ujarnya.

Seperti diketahui, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo sebelumnya menanggapi dengan positif apa yang dilakukan Densus 88 Antiteror Polri yang menangkap oknum pegawainya dengan inisial DE yang merupakan juru lansir, terkait keterlibatan terorisme.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x