Jokowi Senang Mendengar Progres Pembangunan IKN saat HUT RI ke-78

- 19 Agustus 2023, 20:34 WIB
Jokowi tersenyum mendengar progres Pembangunan IKN saat HUT RI ke-78 (tangkap layar: ANTARA)
Jokowi tersenyum mendengar progres Pembangunan IKN saat HUT RI ke-78 (tangkap layar: ANTARA) /

GALAMEDIANEWS - Presiden Jokowi senang mendengar progres IKN lewat video saat HUT RI-78 dan Presiden senang mendengar laporan pembangunan IKN dari Kepala Otorita IKN.

Lewat video yang ditayangkan di HUT RI ke-78, Presiden Joko Widodo senang saat mendengar laporan pembangunan IKN dari Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023.

Laporan progres tersebut membuat Jokowi tersenyum, Kepala Otorita IKN menjelaskan progres IKN masih tahap on the right track, ke depannya akan ada investor swasta yang memulai pembangunan Ibu Kota Nusantara tersebut.

Baca Juga: Exit Tol Gedebage KM 149 Dibuka Secara Fungsional, Berikut Jadwal dan Aturan Kendaraan yang Bisa Lewat  

Presiden Jokowi tersenyum sekaligus sumringah saat menerima laporan progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dari kepala Otorita IKN Bambang Susantono pada Upacara HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta.

"Tentang progres, masih on the right track. Setelah ini, nanti ada juga investor swasta yang memulai membangun Kota Nusantara menjadi kota yang tidak hanya layak huni, tetapi juga dicintai," menurut Bambang Susantono pada video yang disaksikan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: LINK NONTON, SPOILER dan TANGGAL RILIS Bleach Thousand Year Blood War Part 2 Episode 7

Bambang melaporkan telah melakukan upacara peringatan HUT ke-78 RI di IKN, Kalimantan Timur, Kamis pagi, dengan diikuti peserta mulai dari pekerja, aparat TNI dan Polri, masyarakat adat, serta berbagai diaspora beberapa negara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x