Jokowi Pastikan Pembuatan Ikon Burung Garuda Istana Kepresidenan IKN Sesuai Target

- 12 Juli 2023, 16:52 WIB
Presiden Jokowi mendatangi ruang kerja Seniman I Nyoman Nuarta di Setra Duta Regency, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 12 Juli 2023 untuk mengecek pembuatan patung Burung Garuda ikon IKN./Humas Jabar
Presiden Jokowi mendatangi ruang kerja Seniman I Nyoman Nuarta di Setra Duta Regency, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 12 Juli 2023 untuk mengecek pembuatan patung Burung Garuda ikon IKN./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendatangi langsung ruang kerja Seniman I Nyoman Nuarta di Setra Duta Regency, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 12 Juli 2023.

Jokowi datang untuk memastikan proses pembuatan ikon Burung Garuda sesuai dengan target. Burung Garuda nantinya akan dipajang di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Baca Juga: 4 Tips Gaya Hidup Keberlanjutan, Mudah Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Baca Juga: Dugaan Adanya Pungli PPDB SMP 2023 di Karawang, Begini Respon Bupati Cellica

Dalam kunjungan ini, Jokowi turut berbincang langsung dengan pembuat patung Burung Garuda, Nyoman Nuarta.

"Saya datang ke pabriknya lak Nyoman Nuarta untuk memastikan bahwa pembangunan IKN utamanya Istana Kepresidenan itu berjalan sesuai dengan waktu," kata Jokowi.

Berdasarkan tinjauan langsung, Jokowi memastikan pengerjaan untuk Istana kepresidenan terus berproses. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga meyakini pengerjaan akan diselesaikan berdasarkan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Fahmi Maafkan Anggi yang Baru Dinikahi Sehari Tapi Kabur Memilih Pacarnya, KDM: Layak dapat Istri Lebih Baik

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Fasilitasi Penyerahan Aset dari KPK ke Kemenkumham RI

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah