WOW! Kabupaten Bandung Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Festival Literasi Digital Jawa Barat 2023

- 3 September 2023, 08:01 WIB
Kabupaten Bandung meraih 3 penghargaan sekaligus di ajang Festival Literasi Digital Jawa Barat 2023, Sabtu 2 September 2023./ Diskominfo
Kabupaten Bandung meraih 3 penghargaan sekaligus di ajang Festival Literasi Digital Jawa Barat 2023, Sabtu 2 September 2023./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Kabupaten Bandung melalui kinerja Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistika (Diskominfo) mencatat prestasi gemilang. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus di ajang Festival Literasi Digital (VIRAL) Jawa Barat 2023, Sabtu 2 September 2023.

 

Penghargaan kepada Kabupaten Bandung di Festival Literasi Digital Jawa Barat 2023 tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Barat kepada Bupati Bandung yang diwakili oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha pada event West Java Festival 2023, di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Pemberian penghargaan untuk kinerja Kabupaten Bandung di Festival Literasi Digital Jawa Barat 2023 tersebut menjadi salah satu bukti berhasilnya strategi kerja yang dilakukan oleh Diskominfo pimpinan Yosep Nugraha.

Dan berikut ini ada 3 kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan oleh Kabupaten Bandung:

Baca Juga: RDTR Kabupaten Bandung Telah Rampung 74 Persen, Jadi yang Tercepat se-Indonesia, Kang DS: Sisa 8 Kecamatan

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x