Pendaftaran CPNS Dibuka 17 September 2023, Simak Informasinya di Sini

- 15 September 2023, 17:53 WIB
Link pendaftaran CPNS 2023, rincian formasi CPNS Kejaksaan 2023 untuk PNS dan PPPK, serta jadwal pendaftaran CPNS 2023 dibuka 17 September.
Link pendaftaran CPNS 2023, rincian formasi CPNS Kejaksaan 2023 untuk PNS dan PPPK, serta jadwal pendaftaran CPNS 2023 dibuka 17 September. /Tangkap peruri.co.id

GALAMEDIANEWS - Badan Kepegawaian Negara (BKN) sediakan portal pendaftaran melalui Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN) dengan fitur tambahan berupa ASN Karier.

Langkah itu dimaksudkan untuk membantu calon pelamar mendapat keterangan berkenaan rincian jabatan yang dibuka pada seleksi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023.

“Portal pendaftaran itu rencananya akan dibuka pada 17 September 2023 mendatang,” ujar Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen dalam siaran pers BKN secara virtual, Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga: Heboh BBM Gratis Kalau Anies-Cak Imin Menang Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar: Endak Mungkin

“Seluruh calon pelamar wajib membuat akun baru pada portal. Baik bagi pelamar yang baru pertama kali melakukan pendaftaran maupun bagi yang sudah pernah mengikuti seleksi sebelumnya," lanjut dia.

Soal kesiapan dukungan infrastruktur, ia mengatakan, sejumlah kerja sama yang sudah dilakukan bersama dengan beberapa instansi pemerintah.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1, Tinggal Klik di Sini

Hal tersebut mengingat sistem rekrutmen CPNS pada tahun ini juga sudah banyak mengandalkan sistem online.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x