Postingan Bupati Anne Ratna Mustika akan Berakhir Dirujak Netizen, Berharap Cari Simpati Malah Antipati

- 18 September 2023, 06:35 WIB
Postingan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menjadi bulan bulanan netizen dan dirujak warganet habis habisan
Postingan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menjadi bulan bulanan netizen dan dirujak warganet habis habisan /instagram



GALAMEDIA NEWS - Postingan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di instagram menjadi bulan bulanan netizen, Ambu Anne pun di rujak netizen dengan komentar komentar nya yang pedas.

Bupati Anne Ratna Mustika sendiri di posting oleh akun instagram @urangpurwakarta.id yang menyoal soal habisnya masa jabatannya sebagai Bupati Purwakarta pada 20 September 2023 dan meminta kesan dan pesan yang disampaikan masyarakat Purwakarta.

Postingan tersebut sejak diunggah tak henti henti mendapatkan komentar pedas soal kepemimpinan Anne selama ini, mulai menyoal menutup komen di instagram nya, penutupan air mancur dan tidak mau mendengar keluhan dari masyarakat dan juga menyindir soal selama kepemimpinannya tidak ada perubahan.

Baca Juga: UPDATE Dugaan Gratifikasi Bupati Anne Ratna Mustika di Kejati Jabar, Ini Pernyataan Resmi Baznas Purwakarta

Bupati Anne Dirujak Netizen

Ibarat rujak yang cabe nya sekilo, begitu pedas komentar komentar netizen, unggahan tentang berakhirnya masa jabatan bupati Anne itu diunggah pada Minggu 17 September 2023 yang tadinya menginginkan tentang simpati kesan selama memimpin.

"Hai kamu urang Purwakarta Terbaik! Pada 20 September 2023 mendatang Ambu @anneratna82 akan resmi melepaskan masa jabatannya sebagai Bupati Purwakarta. Ambu Anne berhasil menjadi Bupati Perempuan Pertama Kabupaten Purwakarta yang memimpin selama periode 2018-2023.
Dimasa kepemimpiannya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta berhasil meraih 237 penghargaan baik lokal, nasional hingga Internasional. Namun gak dipungkiri juga masih banyak pekerjaan rumah yang masih belum selelsai, seperti infrakstruktur jalan, pengangguran hingga kemiskinan. Nah kira kira ada pesan dan kesan syahdu yang hendak disampaikan Mangbro& Tehsist ke Ambu Anne gak guys?

Tentu saja postingan itu terlihat mengharapkan kesan baik dari kepemimpinan Anne Ratna Mustika, namun ternyata netizen berpendapat sebaliknya bahkan dipostingan itu bu Anne menjadi bulan bulanan netizen, seperti diungkap @anitaamalia_127, Makasih bu sudah menutup air mancur dan menutup kolom komentar.

@awanz_media: Bupati yang satu ini beda dengan yang lain, tutup komentar dan tidak mau mendengar keluh kesah warga purwakarta? jalan di tambal wae, membuat was was pengendara motor. @priatangguh_ moga aja untuk bupati selanjutnya banyak kerjanya ga cuman pencitraan doang

Baca Juga: Real Madrid Menang Comeback 2-1 Real Sociedad, Los Blancos Puncaki Klasemen La Liga

@jaamil88 : Jangan jadi bupati kalo menolak komentar dari masyarakatnya. Kita yg cuma bisa berkomentar via ig aja di hilangkah buat kolom komentar nya @firmanaser: tidak ada perubahan, cukup 1 kali aja.
Kolom komentar yang memenuhi berjumlah ratusan dan hampir semuanya bernada negatif untuk bupati Anne.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x