Bupati Anne Ratna Bagi Bagi 183 Motor ke Kades, Warga Curiga Ada Agenda Khusus Jelang Pemilu 2024

- 12 April 2023, 21:35 WIB
BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika saat bersama aparat desa yang telah menerima sepeda motor pada Senin 10 April 2023, warga curiga ada agenda khusus jelang pemilu 2024 karena tidak ada urgensinya
BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika saat bersama aparat desa yang telah menerima sepeda motor pada Senin 10 April 2023, warga curiga ada agenda khusus jelang pemilu 2024 karena tidak ada urgensinya /Dok Pemkab Purwakarta/



GALAMEDIA NEWS -  Ramai diperbincangkan soal Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang bagi bagi motor kepada kepala desa (kades) di Purwakarta, setidaknya ada 183 desa mendapatkan motor yamaha N Max terbaru.

Anne Ratna berdalih pemberian bantuan kendaraan operasional bagi desa itu untuk memudahkan dan meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas desa.

Namun kebijakan Anne Ratna bagi bagi motor untuk desa itu menuai protes dari berbagai kalangan, termasuk dari netizen, ada yang menyebut pemborosan, ada juga harusnya dananya buat pendidikan atau perbaiki dulu jalan yang rusak di Purwakarta dan ada juga yang mencurigai ada agenda politik jelang Pemilu 2024.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions, Kick-Off Mulai Pukul 02.00 WIB

Dikritik Warga Purwakarta

Pembagian 183 motor yang menelan anggaran Rp 6,5 miliar tersebut tentu menjadi sorotan mengingat masih banyak hal yang urgent dari pada membeli motor.

Ketidaksetujuan warga Purwakarta tersebut diungkapkan dibeberapa kolom komentar media sosial yang memuat tentang bagi bagi motor tersebut.

Seperti dikolom komentar TikTok Info Purwakarta yang banyak mengkritiknya seperti akun @dewi aja: seharusnya sih jalannya yang diperbaiki bu, bukan anggarannya dibelikan motor.

Bahkan ada netizen yang mencolek Ridwan Kamil dengan menyatakan Kang Emil, pak tiasa dijelaskeun aha penting kah pemberian motor daripada pemberian dana untuk perbaikan jalan dan dana yang lainnya.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x