Rembug Bedas Desa Sayati, Warga Curhat ke Bupati Bandung, Cari Solusi dari Soal Sampah hingga Program Besti

- 20 September 2023, 22:43 WIB
Rembug Bedas Desa Sayati bersama Bupati Bandung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, cari solusi soal sampah hingga Program Besti yang belum terealisasi.
Rembug Bedas Desa Sayati bersama Bupati Bandung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, cari solusi soal sampah hingga Program Besti yang belum terealisasi. /Feby Syarifah - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali melakukan Rembug Bedas bersama warga, kali ini di Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, tepatnya di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu 20 September 2023. Pada momen tersebut, warga curhat mengenai berbagai hal untuk dicarikan solusi yang pasti, mulai dari soal sampah hingga realisasi Program Besti atau Beasiswa ti Bupati.

 

Program Rembug Bedas digelar Bupati Bandung Dadang Supriatna, keliling dari satu desa ke desa lainnya untuk mendengar secara langsung segala keluhan maupun aspirasi warga sehingga bisa dicarikan jalan keluar atau solusi secara nyata.

Pada Rembug Bedas di Desa Sayati hari ini, Bupati Bandung mendengarkan aspirasi dari warga setempat mengenai berbagai hal yang berkaitan langsung dengan keseharian mereka, seperti soal sampah yang kadang menumpuk, maupun Program Besti yang belum terealisasi.

Dan di momen tersebut, Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS itu memberikan jawaban dan juga solusi secara nyata dengan menunjuk langsung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir untuk segera mengambil tindakan penyelesaian.

Baca Juga: Rembug Bedas ke 32, Bupati Bandung Dadang Supriatna Tegaskan Kembali Tekad Perangi Bank Emok!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x