Yena Mengaku Deg-degan dan Tidak Bisa Tidur Nyenyak Jelang Pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung

- 3 September 2020, 14:55 WIB
Hj Yena Iskandar Ma'soem  silaturahmi dengan tokoh ulama Kabupaten Bandung KH Sofyan Yahya di Pesantren Darul Ma'arif Desa Rahayu Kecamatan Margaasih
Hj Yena Iskandar Ma'soem silaturahmi dengan tokoh ulama Kabupaten Bandung KH Sofyan Yahya di Pesantren Darul Ma'arif Desa Rahayu Kecamatan Margaasih /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Yena Iskandar Masoem dan Atep sudah siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat 4 September 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasangan Yena-Atep diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN ini berharap mendapat dukungan dan koalisi dengan PKS, meski hanya tinggal hitungan jam untuk mendaftarkan diri ke KPU.

Hj. Yena mengaku deg-degan saat menghadapi atau jelang pendaftaran ke KPU. "Saya deg-degan. Tidur kurang nyenyak, bisa kelihatan mata saya juga. Apalagi subuh baru pulang dari Jakarta," aku Hj. Yena kepada wartawan di sela silaturahim dengan tokoh ulama Kabupaten Bandung, KH Sofyan Yahya di Pesantren Darul Ma'arif Desa Rahayu Margaasih, Kabupaten Bandung, Kamis 3 September 2020.

Hj. Yena sudah mempersiapkan diri secara matang untuk mendaftarkan diri ke KPU. "Jelang pendaftaran, persiapannya sudah matang. Saya sudah siap dan enggak ada masalah. Dan ini konstestasi pertama saya di Pilkada Bandung" katanya.

Baca Juga: Pilkada Pangandaran Tidak Diikuti Pasangan dari Jalur Independen

Diakuinya dinamika politik di Kabupaten Bandung sangat luar biasa dan sangat dinamis. "Mudah-mudahan saya dan Atep lancar saat mendaftar ke KPU" tuturnya.

Jelang pendaftaran ke KPU, Yena bersama timnya akan melaksanakan doa bersama di lingkungan Masjid di kawasan Dangdeur Kecamatan Rancaekek. Sebelumnya Yena akan berziarah ke makam ayah kandungnya, H. Nanang Iskandar Masoem, masih di sekitar lingkungan masjid tersebut.

Namun disinggung tentang komunikasi politik dengan PKS, ia menyatakan, pihaknya sedang menunggu informasi terbaik. "Berharap dari PKS bisa merapat. Ini berapa jam lagi jelang pendaftaran ke KPU. Mohon doanya saja," ungkapnya.

Baca Juga: Sebar Hoaks dan Ujaran Kebencian Soal PDIP, Pemilik Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x