Sekjen Kementerian ATR/BPN Apresiasi Kinerja Bupati Bandung dengan Perbup RDTR Tercepat dan Terbanyak

- 26 September 2023, 09:47 WIB
Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana (kiri) mengapresiasi Bupati Bandung Dadang Supriatna (kanan) atas kinerjanya dengan mengeluarkan Perbup RDTR tercepat dan terbanyak./ Diskominfo
Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana (kiri) mengapresiasi Bupati Bandung Dadang Supriatna (kanan) atas kinerjanya dengan mengeluarkan Perbup RDTR tercepat dan terbanyak./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali mendapat apresiasi positif atas kinerjanya, kali ini datang dari Sekretaris Jenderal atau Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana. Apresiasi positif itu dikarenakan capaiannya dalam pengembangan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Bandung menjadi yang tercepat dan terbanyak.

 

Sekjen Kementerian ATR/BPN (Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional) Suyus Windayana juga menyambut baik kedatangan Bupati Bandung Dadang Supriatna ke kantornya di Jakarta, Senin 25 September 2023. Pada kesempatan itu terungkap bahwa Kabupaten Bandung merupakan kawasan dengan Perbup RDTR tercepat dan terbanyak di Indonesia.

Dan Peraturan Bupati atau Perbup RDTR Bandung tersebut menurut Sekjen Kementerian ATR/BPN Suyus Windayana secara langsung akan mendorong laju investasi daerah.

Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS bersyukur dengan apresiasi positif yang diberikan oleh Sekjen Kementerian ATR/BPN, karena dirinya berkomitmen untuk memajukan perekonomian masyarakat salah satunya dengan cara menarik investor masuk ke kawasannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Depo Kereta Cepat Jakarta Bandung Disambut Bupati Bandung Dadang Supriatna

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Releas Humas Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x