Tante dan Keponakan Ditemukan Tak Bernyawa dalam Satu Rumah, Polisi Mengungkapkan Tidak Ada Tanda Kekerasan

- 10 Oktober 2023, 20:39 WIB
Penemuan dua mayat di ciamis. / PRMN / Dok polres ciamis
Penemuan dua mayat di ciamis. / PRMN / Dok polres ciamis /

GALAMEDIANEWS – Telah ditemukan dua orang tidak bernyawa di Perumahan Garden Jati Ciamis. Penemuan mayat tersebut ditemukan pada hari senin tanggal 9 Oktober 2023. Setelah diketahui ternyata dua orang tidak bernyawa tersebut merupakan tante dan juga kepokakan laki-lakinya.

Diketahui keduanya bernama Teti Mulyati (81) dan juga Denden Sukmawan (46). DIlansir Galamedianews dari Kabar Ciamis, Kepala Desa Panyingkiran Soleh MEngatakan bahwa pada saat itu ia sedang berada di luar. Setelah itu ia menerima informasi bahwa kedua mayat tesebut sudah tergeletak.

“Saya sedang di luar ada informasi temuan mayat di Perumahan Grand Jati. Setelah dilihat di tempat kejadian, ternyata benar sudah tergeletak," Ujar Soleh.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Destined With You, Drama Korea Genre Fantasi yang Unik

Soleh pun menjelaskan bahwa laki-laki tersebut mengidap penyakit darah tinggi. Hal itu yang diduga menjadi penyebab kematian dari laki-laki tersebut.

“Katanya yang laki-laki itu juga punya penyakit darah tinggi, kemungkinan kambuh lalu terjatuh dan tidak ada yang menolong,” tutur Soleh menambahkan

Sementara wanita yang meninggal pun diduga mengalami Stroke. Penyakit yang dideritanya pun diduga menjadi penyebab meninggalnya wanita tersebut. Penyakit Stroke yang diderita oleh wanita tersebut membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa saat keponakannya menderita penyakit darah tinggi.

“Lalu si Ibunya kan sakit stroke, tidak bisa berbuat apa-apa. Kemungkinan tidak ada yang ngasih makan. Memang tidak terlalu bergaul jadi tidak ada yang tahu,” ujar Soleh.

Soleh pun menceritakan bahwa pada awalnya tante dan keponakan itu ditemukan oleh kerabat dari keduanya yang sebelumnya sudah menghubungi. Namun pada saat itu tante dan keponakan tersebut tidak dapat dihubungi dan tidak juga memberi jawaban.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x