Cellica Serahkan SPK PPPK Untuk 2.222 Formasi dan Janjikan Tambahan Penghasilan Pegawai

- 20 Oktober 2023, 15:16 WIB
Cellica Serahkan SPK PPPK Untuk 2.222 Formasi dan Janjikan Tambahan Penghasilan Pegawai.
Cellica Serahkan SPK PPPK Untuk 2.222 Formasi dan Janjikan Tambahan Penghasilan Pegawai. / Instagram @cellicanurrachadiana/

GALAMEDIANEWS - Cellica Nurrachadiana serahkan surat perjanjian kerja (SPK) PPPK untuk 2.222 formasi guru dan tenaga kesehatan (Nakes) serta janjikan tambahan penghasilan pegawai (TPP), pada 19 Oktober 2023.

Bupati Karawang secara simbolis serahkan SPK PPPK sebanyak 530 formasi di Kecamatan Klari dari 2.222 formasi guru dan nakes di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk wilayah Karawang Timur, Klari, Majalaya, Ciampel dan Purwasari. 

“Total kami membagikan SPK P3K kepada 530 yang terdiri dari 467 SPK untuk guru, dan 63 SPK untuk Nakes,” ucap Cellica sebagaimana dikutip Galamedianews dari Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana.

Ia menuturkan bahwa pengajuan PPPK sebanyak 2.222 formasi guru dan nakes menjadi yang terbesar se-Jawa Barat. Hal ini dilakukan guna mengakomodasi kebutuhan pegawai honorer untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: Tragis, Tanah TPS Sampah Sekelimus Barat Kota Bandung akan Dieksekusi 1 November 2023, Sampahnya Dikemanakan?

Tidak hanya memberikan SPK PPK, Celica juga janjikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) kepada pegawai yang diangkat menjadi  ASN PPPK. Ia menuturkan ini menjadi sejarah yang pertama untuk Karawang.

“Selain itu, Pemda Karawang juga memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi mereka yang diangkat P3K ASN. Sebuah hal yang baru pertama kali diterapkan di Karawang,” ujar Bupati Karawang.

Cellica Serahkan SPK PPPK Untuk 2.222 Formasi dan Janjikan Tambahan Penghasilan Pegawai
Cellica Serahkan SPK PPPK Untuk 2.222 Formasi dan Janjikan Tambahan Penghasilan Pegawai

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @cellicanurrachadiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x