Ustadz Adi Hidayat Ajak Umat Islam Tuliskan Hastag Save Palestina dan Freedom For Palestina di Medsos

- 21 Oktober 2023, 13:55 WIB
Ustadz Adi Hidayat. Begini cara mengatasi rasa takut mati yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/
Ustadz Adi Hidayat. Begini cara mengatasi rasa takut mati yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/ /

GALAMEDIANEWS - Wakil Ketua I Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ustadz Adi Hidayat mengajak seluruh lapisan umat muslim agar menuliskan Hastag Savepalestine dan Freedomforpalestina.

"Saudara - saudariku tuliskan dalam akun media sosial (Medsos) kita jadikan hashtag terbaik Savepalestine dan Freedomforpalestina bagi kemerdekaan untuk Pelestina serta selamatkan Palestina, hadirkan kedamaian untuk dunia seutuhnya," ujar Ustadz Adi Hidayat.

Baca Juga: Nonton Anime Spy x Family Season 2 Episode 3 Sub Indo Resmi Fall Bukan dari Otakudesu atau Anoboy

Selain itu , Ustadz Adi Hidayat meminta agar seluruh umat islam menghadirkan doa-doa terbaik bagi Palestina.

"Bagi umat islam, hadirkan doa-doa terbaik dalam sujud kita, dalam Qunut nazilah kita bermohon kepada Allah agar diberi kekuatan saudara-saudari kita disana, kekuatan terbaik serta bersabar dan memohon ampun kita kepada Allah karena belum mampu memberikan hal terbaik untuk mensuport mereka," ucapnya.

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, Palestina mempunyai sejarah dalm memberikan Support besar bagi umat islam di Indonesia.

Baca Juga: Anak-anak Palestina Jadi Korban Kekejaman Israel, Ustadz Adi Hidayat : Indonesia Harus Terpanggil

Bahkan, Ustadz Adi Hidayat menambahkan, isu Palestina tidak terbatas diumat islam dan Masjid Al Aqsa.

"Saudara - saudariku jangan pernah bertanya kenapa kita mesti membantu mereka. Hei, anda tidak memahami sejarah, anda belum baca bagaimana nikmatnya kita mendapatkan Support dari mereka (Palestina)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x