PSBB Jakarta: PT KAI Berkoordinasi Dengan Pemprov DKI Jakarta Soal Operasional Kereta Api

- 10 September 2020, 10:10 WIB
PETUGAS menyemprotkan disinfektan pada rangkaian gerbong kereta api.  PT KAI kembali membuka rute Jakarta-Surabaya.
PETUGAS menyemprotkan disinfektan pada rangkaian gerbong kereta api. PT KAI kembali membuka rute Jakarta-Surabaya. /

GALAMEDIA - PT KAI akan berkomunikasi dengan Pemprov DKI Jakarta terkait dengan kembali diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin 14 September 2020 mendatang.

Namun hingga kini, Kamis 10 September 2020, belum ada perubahan jadwal pemberangkatan dan kedatangan kereta di DKI Jakarta.

"Tentunya kita akan menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait guna pengaturan transportasi kereta api saat pelaksanaan PSBB di Jakarta," kata Vice President Public Relations PT KAI, Joni Martinus seperti dikutip galamedia dari prfmnews.id dengan judul berita 14 September PSBB di Jakarta Dimulai, PT KAI Akan Koordinasi Terkait Operasional Kereta, Kamis 10 September 2020.

Baca Juga: Ternyata, Jumlah Pemilih di Pilkada Kabupaten Bandung Terbanyak se-Indonesia

"Terkait dengan adanya rencana PSBB di Jakarta, kami sampaikan bahwa saat ini perjalanan kereta api di Jakarta belum ada perubahan jadwal operasional," imbuhnya.

Ia mengatakan, selama kereta beroperasi, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan prosedur yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Besok BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Cair, Siap-siap Cek Rekening Anda

Ia menegaskan, PT KAI sangat berkomitmen terhadap upaya pencegahan penyebaran covid-19. Maka dari itu, semua kebijakan PT KAI akan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19. (penulis: Rifki Abdul Fahmi)***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x