Tinggal Tunggu Hasil, Tiga Pasangan Bakal Calon Bupati Bandung Telah Jalani Pemeriksaan Kesehatan

- 10 September 2020, 10:28 WIB
RSHS Lakukan pemeriksaan kesehatan ke Bakal Calon Kepala daerah di Jabar
RSHS Lakukan pemeriksaan kesehatan ke Bakal Calon Kepala daerah di Jabar /Humas RSHS



GALAMEDIA - Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung, selama dua hari Selasa-Rabu 8-9 September 2020.

Pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan bakal calon itu merupakan tahapan jelang Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang.

Ketiga pasangan tersebut yaitu Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas), Hj. Yena Iskandar Masoem-Atep (Dahsyat) dan Hj. Nia Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan).

Baca Juga: KPK Panggil Mantan Pejabat BKD Subang Sebagai Tersangka Gratifikasi yang Melibatkan Ojang Sohandi

Pelaksanaan tes kesehatan itu dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, dan dari perwakilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  Kabupaten Bandung juga turut memantau pemeriksaan kesehatan terhadap tiga pasangan bakal calon tersebut.

Salah seorang bakal calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengaku bersyukur telah melalui proses pemerikasaan kesehatan.

"Alhamdulillah prosesi test kesehatan sudah selesai, semoga sehat dan lancar semuanya. Aamiin Yra," kata Dadang Supriatna kepada galamedia, Kamis 10 September 3020.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Pemerintahan Jokowi Seperti Terseret Dendam yang Tak Jelas, Era SBY Jauh Lebih Tenang

Dadang menjelaskan, di hari pertama pemeriksaan kesehatan itu melewati berbagai proses dan tahapan. Awalnya dites usap selanjutnya  diambil darah untuk pemeriksaan general.  Selain itu ada tes tertulis.

Pada hari kedua, pemeriksaan gigi, paru, jantung dan lain-lain.***

Editor: Brilliant Awal


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah